MUSEUM DIORAMA KOTA JUANG DI KABUPATEN BIREUEN (Bentuk 2)

in #art6 years ago (edited)

Hai stemian, seperti biasanya saya sudah kembali belajar menggambar setelah beberapa bulan lamanya saya vakum menggambar. Hari ini saya mencoba corat coret sebuah konsep bentuk bangunan museum untuk tugas akhir saya yaitu MUSEUM DIORAMA KOTA JUANG KABUPATEN BIREUEN.
Ini merupakan bentuk kedua yang hari ini saya buat. Bentuk ini nantinya akan ada pengubahan, Dan sketsa kembali menggunakan alat menggambar digital. Berikut merupakan gambar yang saya coret,

image

Konsep yang saya terapkan yaitu terinspirasi dari batang pohon. Saya tidak menjelaskan secara detil konsep saya ini karena butuh waktu yang lama untuk saya deskripsikan,

image

Itulah corat coret saya hari ini, saya menyadari bahwa coretan tersebut masih ada bagian yang tidak sesuai dengan denah, karena saya hanya sekedar ingin menuangkan ide saya langsung agar tidak ditelan bumi nantinya :D,
Terima kasih dan sampai jumpa :)

image

Sort:  

Sudah mulai tugas akhir yaa, semangat 😆

Wkwkkwk iya nih gak lama lagi tapi wisudanya tahun depan :V @irma27

Congratulations @afdhal94! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard!


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67