Kerbau tua di suatu senja

in #animal6 years ago

image

Sore itu matahari begitu kuat bersinar. Ia seperti sedang membakar bumi ini dengan penuh amarah, marah yang membara. Aku terus berjalan menapaki jalan sawah yang penuh rerumputan yang mulai layu oleh musim kemarau.

image
Aku melihat seekor kerbau sedang merumput bersama seekor anaknya. Kerbau itu terus merumput dengan tenang tanpa terusik oleh kedatangan ku. Aku sengaja berdiri di luar pagar, hal ini kulakukan biar aku bisa memerhatikan nya dengan leluasa dan mengabadikan kerbau itu dalam photo-photo.
image
Saya begitu takjub dengan kerbau tua itu merumput bersama anaknya. Ia begitu asyik memanah rerumputan kering. Saya terus memerhatikan dengan seksama, saya terus menikmati kerbau itu. Dan saya begitu banyak mendapat ketenangan ketika memandang kerbau itu merumput dari pada melihat orang-orang yang sedang melintas di jalan-jalan. Memandang mereka cuma membuat urat kepala saya tegang....

Sort:  

Congratulations @saaa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Congratulations @saaa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67402.68
ETH 3481.04
USDT 1.00
SBD 2.65