Kucing Peliharaan dan Seekor Anjing yang Ditinggal Majikannya

in #animal6 years ago (edited)

Ibu sangat menyukai dan menyayangi binatang yang satu ini. Ya, kucing. Ibu memiliki banyak kucing di rumah dan di tempat beliau berjualan dan kucing itupun bukan milik ibu melainkan kucing yang hadir dengan sendirinya dan kucing buangan orang. Menurut perhitungan saya ada sekitar 11 kucing di warung dan 8 kucing di rumah. Hahaha lumayan juga kalau lebaran bisa rame di rumah.
image
Ada satu kucing yang memang sangat dekat sekali dengan ibu saya dan kucing tersebut tidak mau di pegang sama orang lain, kucing tersebut diberi nama Adek haha. Si Adek hanya akan menampakkan batang hidungnya waktu pagi ketika ibu saya berangkat kerja dan malamnya di waktu ibu pulang dari kerja dengan menunggu sedikit jajan dari ibu tentunya.
image
Si Adek hanya mau di panggil dan di pegang oleh ibu saya, begitu terdengar suara ibu saya dia langsung menampakkan kepala otaknya dan berlari menghampiri ibu. Wow sungguh manjanya yah, bikin iri aja. Si adek sekarang sudah menjadi seekor kucing jantan yang perkasa, dia juga sudah punya anak. Haha dah tua gak perlu di panggil si adek lagi. :D
image


image


image
Kenapa dia di panggil si Adek? Sedikit cerita dari ibu saya, bahwasanya si Adek merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara dari induk kucing buangan, saudaranya yang lain telah mati terkena banjir kala itu. Makanan mereka cukup mewah tentunya, si Adek beserta saudara-saudara junior dan sepupunya di berikan ayam goreng, daging cincang, nasi pataya dan bermacam makanan lainnya dan dagingnya tidak boleh ada tulang khaaak, wow merupakan kesenangan bagi mereka dikarenakan ibu saya merupakan pedagang di warung nasi.
image
Dan ibu juga tiap hari memberikan makanan kepada seekor anjing yang di tinggal pergi oleh majikannya. Kasian juga anjing ini sudah 3 tahun majikannya tidak pulang. Anjing tersebut terus menunggu di tempat yang sama setiap harinya. Ibu saya bilang jika tidak diberikan makanan anjing tersebut akan mengganggu tempat ibu berjualan, ya ela mak begitu rupanya.
image
Demikianlah saudara steemian sekalian sedikit cerita tentang kucing ibu saya. Semoga beliau sehat selalu dan tentunya Anda semua juga.

Salam Hangat @midun

Sort:  

saya juga sangat suka sama kucing bang. Hihi

Hahaha.. saya tidak khawatir bila bg ol suka kucing, soalnya bg ol orang kesehatan. Hahaa meooong

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Meong meong... lon galak yang foto pertama. Jenis itu pernah ada dirumah dan kini dia sudah tewas.

Kasian juga bg, jenis kucing jeumpa tersebut sangat kuat bg. Kucing sya juga tewas laka lantas bg :D.

Posted using Partiko Android

Congratulations @midun! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - Steem Power, Followers and Following added

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65353.52
ETH 2654.64
USDT 1.00
SBD 2.84