INTRODUCING MY SELF TO STEEMIT AS A STEEM SEA

in #achievement13 years ago (edited)

IMG20211005230418.jpg

Halo..sahabat @steemit semuanya disini saya ingin memperkenalkan diri saya pada teman steemian nama saya nifrijal asal saya aceh utara kelahiran saya matangkuli 1975.saya sdah lama mengenal @steemit tapi saya tidak peduli .tapi sekarang saya sudah mulai tertarik dengan @steemit banyak teman teman saya sekarang yang saya jumpain membicarakan masalah @steemit dan selalulu membuka henphonnya memainkan @steemit saya sekarang sudah mulai belajar cara menggunakan nya.tapi saya belum begitu pandai cara. bagai mana menggunan @steemit dengan benar dan disukai oleh cummonitas @steemit Saya ingin belajar lebih fokus tentang @steemit, karena kebetulan saya suka dengan menulis dan mengambil foto-foto yang unik dan bagus, saya rasa platform ini sangat cocok dengan saya setelah mendengar berita dari teman saya

IMG_20210904_230849.jpg

Kegiatan sehari bekerja di sebagai pendamping desa sayang bertugas di matangkuli masih wilayah aceh utara dampingam desa saya cuma empat desa
Hobby saya olah raga.sepak bola dan batminton, inilah saya yang sebenarnya dan terimakasih atas dukungan teman teman yang suda memperkenalkan saya semoga saya bisa bergabung di @steemit.

Salam saya pendang baru@nifrijal

Steemit takkanpernah berhenti selamanya.salam saya kepada @anroja @nazarul @herimukti @lidiasteem @radjasalman @ahyar

Sort:  

Welcome to Steemit @nifrijal :)

Welcome to Steemit @nifrijal

In order for you to be successful in your arrival and integration, I will leave you some recommendations:

I recommend you join these communities to make your publications:

I invite you to visit and follow the @steemitblog account so that you are up to date with Steemit news.

I leave you many greetings and I wish you much success on this platform.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.028
BTC 60732.06
ETH 2345.63
USDT 1.00
SBD 2.46