Lifestyle Diary Game, Sunday 9th June 2024||"Vitamin Sea"

in Steem Fashion&Style โ€ข 2 months ago (edited)

weekend di pantai

๐“—๐“ช๐“ต๐“ธ ๐“ข๐“ธ๐“ซ๐“ช๐“ฝ...

Terkadang untuk merangkai kata menjadi bait-bait kalimat sederhana saja merupakan hal yang sulit dilakukan, terutama saat fokus hati dan fikiran tak sejalan. Apalagi harus merangkai kalimat menjadi sebuah cerita. Tapi demi kecintaanku pada platform steemit. Aku berusaha konsisten dan aktif menuliskan konten. Walau hanya konten biasa saja dan sederhana namun cukup sebagai bukti eksistensi diri sekaligus kontribusi kecilku di sini.

Hari Minggu yang cerah dan cahaya mentari benderang kembali menyapa bumi dan seisinya. Hari weekend ini, .asih seperti biasa aku mengisi waktu dengan mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga yang "klasik". Mengurus rumah mungkin terlihat sepele namun, cukup menguras energi. Apalagi pekerjaan rumah tangga terus menerus berulang dikerjakan.

Kegiatan, membersihkan rumah, mengurus tanaman, mencuci pakaian, memasak di dapur dan menyetrika merupakan pekerjaan rumah tangga yang kerap aku kerjakan sehari-hari terutama di hari weekend. Agar lebih bersemangat menyelesaikan pekerjaan tersebut akupun menyetel musik dan lagu di playlist youtube. Salah satu lagu favorite ku hari ini mengiringi aktivitas di hari weekend kali ini.

Setelah pekerjaan rumah akhirnya rampung aku kerjakan, aku bergegas mandi dan menunaikan shalat dzuhur. Tiba-tiba di siang hari ini aku ingin relax dan menikmati suasana alam. Pilihanku adalah menuju ke lokasi wisata yaitu pantai. Setelah lelah beraktivitas aku ingin merasakan semilir angin di tepi pantai, menatap lautan dan langit yang biru serta mendengar deru ombak yang berkejaran di bibir pantai.

Setelah berdandan aku langsung berangkat dan sebelumnya aku mampir di warung nasi padang untuk membeli menu makan siang hari ini yang sudah terlambat. Sesampai di lokasi pantai, aku segera memilih salah satu pnndok untuk tempat hang out.

tiba di pantai

Disana aku langsung duduk dan memesan minuman, kemudian akupun menyantap nasi yang tadi aku beli. Makan siang dihari weekend ini terasa special karena menikmatinya di area out door dan berada di tepi pantai.

menyantap makan siang

Usai makan siang aku bermain di pasir pantai dan menikmati semilir angin serta tak lupa melakukan sesi foto-foto. Sungguh berada di alam membuatku merasa kembali fresh dan hatikupun ceria. Semua kelelahan saat mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tadi berangsur sirna, berganti senyuman ceria.

senyuman ceria ketika berada di pantai

Aku memang menyukai pantai, meski terkadang aku takut tatkala ombak besar datang namun aku senang menikmati suasana pantai. Lautan yang dalam menyimpan misteri namun tetap indah di pandang.

bermain di pasir pantai

Suasana pantai pemandangan langit dan lautan yang biru tak bosan untuk di kunjungi. Berhubung kota tempat aku bermukim merupakan daerah pesisir dengan lokasi pantai yang amat dekat, maka kami bisa mengunjungi pantai kapan saja. Hari ini aku merasa bak mendapatkan vitamin dari alam yaitu vitamin sea ๐Ÿค—๐Ÿ˜Š yang merupakan mood booster.

membeli cemilan

Akhirnya ketika sore menjelang, aku segera bersiap pulang meninggalkan lokasi wisata pantai. Sebelum pulang aku mampir di penjual makanan street food untuk membeli cemilan martabak manis. Setelah itu aku segera melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

Sesampai dirumah aku langsung membersihkan diri kemudian bersantai sambil ngemil martabak manis. Tak terasa sore mulai berganti malam. Rutinitas malam hari kembali aku lakukan di rumah. Aku kembali melakukan interaksi di halaman steemit, menjelang larut malam barulah aku beranjak tidur.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Warm Regards,

@sailawana

About me

Sort: ย

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

ย 2 months agoย

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @๐ข๐ซ๐š๐ฐ๐š๐ง๐๐ž๐๐ฒ at 35%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.

Thank you sc 03 for the support

Cerita yang menarik dengan penampilan gambar yang cerah , sedikit cerita mungkin suasana ini enak bila ada suami yang menemaninya di depan maupun belakang ibu @sailawana ๐Ÿ˜ƒ

#club75
Go ๐Ÿ’ซ

ย 2 months agoย

Trims sudah mampir.. anyway.. yg disebutkan ada orangnya dibalik layar hehe..tapi gk mau di ekspose..