The Diary Game Sabtu 30 Desember 2023: Liburan telah usai

in Steem SEA7 months ago

Hai Steemian

Sabtu pagi setelah sarapan, saya minta tolong si Abang mengantar mamanya untuk mengikuti kegiatan pelatihan Kepala Perpustakaan di Hotel Seventeen17. Hari ini adalah hari ke empat pelatihan yang merupakan hari penutupan. Saya masih menyuapi Al-Qarni sarapan saat si Abang tiba kembali di sini.

OTW jemputan

Menjelang tengah hari kami sudah check out untuk pulang. Singgah Hotel Seventeen17 untuk menjemput mamanya yang sedang acara penutupan kegiatan pelatihan Kepala Perpustakaan.

Setelah menunggu sebentar belum selesai, saya keluar lagi menjemput kawan si Abang di daerah Darussalam. Rencananya ia akan ikut bersama pulang ke Lhokseumawe. Satu jam kemudian kami baru tiba kembali di Hotel tempat saat kegiatan telah selesai.

Hujan deras

Sebelum pulang ke Lhokseumawe, kami menuju Pasar Aceh dulu untuk hantarkan istri yang akan berbelanja beberapa bakal baju. Saya singgah di warung dulu untuk membeli makan siang, lalu menuju Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Tiba di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

Hujan mulai turun dengan derasnya saat kami sudah selesai makan dan shalat. Kami istirahat sejenak di dalam mesjid sambil menunggu mamanya selesai berbelanja.

Shalat

Al-Qarni sangat bahagia berada di dalam mesjid. Ia gak berhenti bertanya tentang segala hal yang ia lihat di sana. Saat hujan sudah mulai reda, kami keluar untuk mencari spot foto.

Nongkrong sejenak

Menjelang pukul 2:00 PM mamanya sudah selesai belanja dan makan siang. Kami langsung bersiap otw pulang ke Lhokseumawe. Teman si Abang yang tadinya mau ikutan bareng pulang, gak jadi ikut karena orang tuanya akan ke Banda Aceh esok. Ia kembali pulang ke rumah kerabatnya di kawasan Darussalam.

Perjalanan hari ini diwarnai hujan sepanjang jalan. Si Abang yang menyetir sejak dari Banda Aceh tampak mulai lelah saat menuruni gunung Seulawah. Saya mengganti sebentar hingga Sigli. Selanjutnya lanjut ia menyetir kembali sampai kami istirahat makan malam di Sate Apaleh Geurugok.

Tiba di rumah saat jam sudah menjelang pukul 10:00 PM. Kami langsung berberes barang sejenak lalu mandi untuk mengambil waktu istirahat malam ini.

Salam,

@radjasalman

About me

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

7 months ago

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations!

This publication has been supported through the Steemcurator06 account for containing good quality content.