Kurasi Penuh Pagi ini

in #zzan5 years ago

IMG_20190711_062612.jpg

Selamat Pagi Sahabat Indonesia, pada pagi ini saya menyapa pagi sahabat dengan berita gembira pemberian Hadiah Kurasi penuh dari saya melalui Akun Komite @zzan.19. Pemberian hadiah kurasi tersebut berlaku pada postingan yang diterbitkan mulai pukul 7 pagi sampai dengan pukul 9 pagi hari ini Kamis 11 Juli 2019. Kawan-kawan punya waktu 2 jam kedepan untuk meyuguh konten terbaik kawan-kawan semua.

Berikut Ketentuan Postingan yang akan saya kurasi :

  • Postingan harus di buat melalui STEEMZZANG.
  • Tidak Plagiat.
  • Tidak di blacklist dari unsur manapun.
  • Menggunakan Tag zzan di urutan pertama dan indonesia setelahnya.

Kurasi akan disertai dengan @hhusaini sebesar 15℅ dan beberapa akun lain yang mengikuti jejaknya, serta akan mendapatkan kurasi dari @atomy.indonesia sebesar 5℅.
Demikian berita gembira dari saya semoga tidak ada kawan-kawan yang melewatkan kesempatan ini.
Mohon tinggalkan komentar link postingan disini jika kawan-kawan telah menerbitkan kontennya. Terimakasih.

Salam Hangat Dari Saya @hhusaini.

IMG_20190711_063013.jpg

Sort:  

Waduh, saya telat bacanya, jadi gak kebagian deh 🙁

Good morning Hhusaini, I hope the rest of your day goes better than how it’s started.

Posted using Partiko Android

Selamat!
Postingan Anda telah saya Kurasi sesuai dengan janji saya di atas.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68726.56
ETH 3273.79
USDT 1.00
SBD 2.67