Buah cermai

in #zappl6 years ago

Salam hangat sahabat steemian
Kali ini saya akan menceritan tentang buah cermai yang sangat ini sudah mulai dilupakan. Siang tadi saya berkunjung ke rumah teman saya dan tidak sengaja saya menemukan pohon cermai, saya langsung meminta izin untuk memetiknya.
image
Buah ini sekilas sangat mirip dengan buah anggur tetapi yang membedakannya hanyalah warna saja.
image
Adapun manfaat dari buah cermai itu sendiri ialah membantu mengatasi sembelit, memperbaiki sistem pencernaan, mencegah serangan jantung, sebagai obat diare, bisa juga untuk obat diet, dan masih banyak lagi manfaatnya
image
Semoga bermanfaat bagi sahabat steemian.

Sort:  


Welcome to Steem @agusalim86.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

welcome & great to see you getting active here! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70