You are viewing a single comment's thread from:

RE: Belajar Menjadi Seorang Penulis dan Hal-hal Menyedihkan Lainnya

in #writing6 years ago

Sekarang dimana beliau???hebat sekali beliau itu...
Ingin aku seperti beliau...belajar dengan beliau itu mungkin bisa meningkatkan ilmu dalam menulis saya...

Sort:  

kabar terakhir dia kembali jadi Harlan, cita-cita masa kecilnya, sambil mengelola acehpungo.com hahaha

Acehpungo.com itu online ya bg???atau ada kantor seperti serambi???

Itu yang ga tahu. Tapi, kata teman-temannya, di mana ada warung kopi ber-wifi kencang di situlah kantornya.

Susah juga menemuinya kalau begitu ya bg???
Saya lagi cari tempat magang/ojt guna memperbaiki tulisan namun diserambi hanya menerima 2 orang tapi belum ada kejelasan karena akan ada tahap seleksi di jurusan...
Makin pusing mencari tempat dan guru untuk mengajarkan saya menulis bg...
Maaf jadi curhat ne...hehehe

Kamu bisa belajar soal menulis pada penulis pakar ini: @isnorman, @hermanrn atau @mustafaismail

Kalau sama abg Taufik Al Mubarak boleh gak???

Tidak cocok belajar sama dia. Belakangan dia sudah lebih sering jadi tukang parkir ketimbang tukang tulis...

Pas sekali kalau begitu sambil membantu beliau itu jaga kereta dan mobil orang, saya belajar menulis sama bg taufik...hehehe
Boleh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60893.95
ETH 2351.79
USDT 1.00
SBD 2.54