You are viewing a single comment's thread from:

RE: Halaqah Lailatul Qadar (Bilingual)

in #writing6 years ago

I am sorry sir! I just want to ask you, did you also follow this even too? I mean you and all of people there prayer together? and how the way to can take the people prayer during the same time?🤔

I am so sorry I just want to know about it, and I not mean to judge you about negative side😊
Happy break of fasting and thank you🤗

Sort:  

Terimakasih saudari, anda orang Aceh?

Saya pakai bahasa Indonesia saja ya....

Saya adalah Sekretaris Panitia Ramadhan di Masjid Besar Bujang Salim dan semua saya lakukan demi syiar agar malam berikutnya lebih banyak lagi yang datang.

Terimakasih atas keprihatinannya dan jgn kwatir, Tuhan tau apa yang saya lalukan, demikian pula caranya..apalagi tombol kamera Hanphone saya tidak membutuhkan waktu berjam-jam untuk menghasilkan satu foto dari saya menekannya...hehe

Ok..terimakasih yaaa.....Illalika"

Terima kasih Pak @marzukidewantara atas penjelasannya🤗

Saya sudah paham sekarang bagaimana cara anda untuk capture every golden moments-nya😉

Dan itu saya alami saat semalam terlambat datang shalat tarawij dan semua orang sudah terlebih dahulu mengerjakan shalat dan saya terpaksa harus jadi makmum masbuk😆

Saya orang Aceh pak, saya tinggal di Bungkaih😀
Salam kenal untuk Bapak🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66791.24
ETH 3239.69
USDT 1.00
SBD 4.22