Gabung Steemit, Karena Penasaran?

in #writing6 years ago

30118197_1580242678759716_551367869_n.jpg

Hallo Steemian apa kabar? (saya baik-baik saja.)

Teman-teman apa alasan kalian bergabung dengan Steemit? Kalau aku pribadi, jujur ... karena penasaran.
Aku punya teman namanya Cece (panggilan Mbak dalam bahasa mandarin) @ettydiallova dia membuat status di Facebook tentang Steemit, dikarenakan aku mudah penasaran lajulah tangan ini tanya-tanya. Dari penjelasannya aku tertarik.

Ternyata banyak teman-teman Taiwan yang bergabung di Steemit juga, ada pak @abizaidan dulu dia tutor saat aku sekolah di PKBM PPI Taiwan (Kejar paket C) lain waktu akan kuceritakan, @bundaumy kenal dengan beliau sudah lama tapi aku yang kenal beliau mungkin tidak paham, @masbudy kita pernah berjumpa sekali di acara konser amal, dan ada beberapa lagi yang belum aku kenal.

Sebelum ini aku memiliki hobby ngeblog walau setahun sekali nulis di blogger :D jadi pikirku nulis di Steemit sama kok dengan nulis di Blogger.

Sort:  

Congratulations @chyintia! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Terus berkarya di Steemit!

harus ce, tebar virus-virus semangat :)

Virus-virus yang penuh goresan indah.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45