You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jika Tidak Ada Kesejahteraan Terhadap Rakyat Steemit? Pemberdayaan Adalah Solusinya?

in #witness6 years ago

Mohon mf ikut nimbrung. Hhee
Benar apa yg di katakan bg kemal, bukan komunitas yg salah tapi dari diri seseorang itu masing-masing. Saya melihat dari kacamata saya yang masih baru di steemit ini seperti ada sesuatu yang "mengganjal" antara nsc dan ksi, mohon maaf kalau saya salah. Seperti witness misalnya, kenapa tidak banyak yang dukung? Malah saya melihat yang mendukung banyak yang masih baru di steemit. Harusnya kita kan bangga ada witness dari aceh. Ini menurut pendapat saya ya. Hehe
sebaiknya para senior di Nsc dan Ksi duduk diskusi sembari ngopi untuk kebaikan steemit ini sendiri kedepan. Kami aneuk seureudeng hanya menatap saja dari kejauhan. Hehe

Saleum bg @abunagaya dan bg @kemal13

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60024.78
ETH 2351.84
USDT 1.00
SBD 2.47