keindahan alam dari danau laut tawar

in #wisata5 years ago

image

danau laut tawar. ini adalah salah satu wisata yang terletak di daratan tinggi gayo, Kabupaten aceh Tengah, aceh wisata ini sangat bagus untuk di kunjungi. saya sendiri sangat terpesona dengan keindahannya. sebelum saya mengunjungi wisata pantan terong, saya mengunjungi terlebih dahulu danau laut tawar.

image

air danaunya sungguh sangat jernih. bergitu juga dengan keindahan alamnya. ini adalah kunjungan kedua saya kesini. sebelumnya ketika saya masih sekolah menengah pertama saya juga sudah pernah mengunjunginya. ketika melihat indahnya alam danau laut tawar, membuat hati saya untuk selalu bersyukur kepada tuhan karena telah diberikan kesempatan melihat fonemena alam ini

Untuk anda yang mungkin sekarang lagi berlibur ke aceh, saya sarankan untuk liburan ke danau laut tawar ini. saya yakin anda akan menyukainya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Panorama dan kopinya bikin kangen Tanah Gayo

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64