Jika aku punya 3 kacang ajaib

in #whalepower7 years ago (edited)
  • 3 hal niat baik jika saya punya 3 kacang ajaib:

images.jpeg

  1. Kacang Pertama Saya akan berikan dengan ikhlas kepada seseorang yang benar- benar membutuhkan.

  2. Kacang Kedua Saya akan berikan kepada Bumi biar semua manusia yang menjadi perusak di Bumi habis ditelan Bumi dan bisa membuat nyaman kehidupan.

  3. Kacang ketiga saya akan tanam di sebuah tanah kosong biar dia tumbuh disana dan bisa di manfaatkan oleh banyak orang.

Sort:  

my friend also participated in the contest if you have 3 beans have been sent post of the not yet approved and upvote @bullionstakers .. Link (https://steemit.com/whalepower/@diananggraeni/jika-aku-di-beri-3-kacang-ajaib-if-i-m-given-3-magic-bean )

Approved
@the-reef
Another #whalepower Curator / Moderator Account

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.46
ETH 2409.96
USDT 1.00
SBD 2.42