Jika aku di beri 3 kacang ajaib " if I'm given 3 magic bean "

in #whalepower7 years ago (edited)

Jika aku di beri 3 kacang ajaib..

IMG-20180128-WA0016.jpg

Banyak yang ingin aku lakukan dari ke 3 kacang ini..

Screenshot_2018-01-28-12-00-22-1.png

Selfi dulu sama kacang nya..
Hhehehe...
Biar di album aku ada kenangan bahwa aku pernah dberi kacang ajaib oleh orang yg tak dikenal..

🌰Dan kacang pertama ..
Aku akan berikan untuk orang yg sakit kritis dimana orang tersebut hanya mempunyai seorang anak yang masih kecil..
Berharap sembuh dari sakit dan dapat melanjutkan hidupnya bersama anak nya..

🌰 kedua..
Akan aku hancurkan kacang tersebut..
Dan aku jadikan bumbu masakan..
Lalu aku bagikan masakan aku untuk keluarga besar aku dan untuk semua tetangga agar dapat mencicipi masakan aku dan merasakan hasiat dari kacang ajaib tersebut..
Yang sakit di mudahkan untuk sembuh..
Yang lagi susah di mudahkan jalannya untuk keluar dari kesusahan nya..
Yang jahat berubah jadi baik..
Pokok nya semua hal negatif bs berubah menjadi positif..

🌰kacang terakhir...
Aku akan berikan lagi kepada orang yang memberikan nya kepada aku..
Sambil berkata :
Berikan lah kacang ini kepada orang yang lebih membutuhkan..
Karna aku dan orang di sekitarku sudah merasakan khasiat kacang ajaib ini..

Terimakasih..
Salam..

If I'm given 3 magic beans ..

I have a lot to do from these 3 nuts ..
Selfi used the same beans ..
Hhehehe ...
Let me be on my album there are memories bring me ever magic by a stranger ..

🌰And the first bean ..
I will give to the critical ill person where the person only has a child who is still small. Hope to recover from illness and be able to continue his life with his son ..

🌰second ..
I will destroy the beans ..
And I made a spice cook ..
Then I share my cooking for my big family and for all neighbors in order to taste my cuisine and feel the hazard of the magic bean ..
The sick in easy to piss h ..
The more difficult in the easy way to get out of his distress ..
The evil turns so good ..
Its principal all negative things bs turn into positive ..

🌰 the last bean ...
I will give again to the person who gave it to me ..
While saying: Give this bean to someone who needs more ..
me and the people around me already feel the efficacy of this magic bean ..

Thanks ..
Regards ..

Sort:  

Approved
@the-reef
Another #whalepower Curator / Moderator Account

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65