You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengatasi Masalah Account Bittrex Melalui support.bittrex

in #utopian-io7 years ago

hallo teman @rizaldamti, Akun bittrex saya sudah verif Basic namun data yang saya masukan salah, yakni nama dan alamat berbeda dengan KTP sehingga saat verif enhanced selalu di tolak, apakah teman-teman disana ada mengalami hal yag sama, apakah bisa saya menggunakan Akun Basic karena sampai sekarang masih bisa bisa Widraw namun limite per day 0.4 BTC, mohon sarannya teman...

Sort:  

Masih bisa di perbaiki , seharusnya akun kita harus enhanced, agar lancar transaksi.

Minta saja tim support bittrex untuk meng-enhanced akun , isi data sesuai ID card kita (KTP)/ Paspor.
Kemudian jangan lupa upload foto ktp dan foto selfie anda, dan isi alamat email bittrex yang ingin anda perbaiki pada kotak isian email (seperti di atas).

Kemudian tunggu saja tim support memeriksanya secara manual. Mungkin agak lama, bisa memakan waktu sampai 1 minggu, karena beberapa waktu ini, mereka sedang mengatasi banyak sekali tiket masuk dengan permasalahan tentang verifikasi akun juga.
Mungkin saja lebih cepat, karena mereka sudah menambahkan tenaga kerja untuk mengatasi permasalahan itu.

Semoga sukses.

Iya teman terimakasih atas responnya, tiket support sudah saya buat namun belum ada balasan, memang bnar seperti yg anda katakan mereka sedang di boom tiket,

Iya, saya juga melihat teman-teman saya banyak yang sudah berhasil, termasuk saya sendiri. Apabila di tiket anda sudah keluar tulisan solvet , mungkin itu sudah terpecahkan.

Sudah berapa lama mengirim ke support?

yang pertama sudah solved sekitar 10 hari tunggu dan yang kedua baru 5 hari tapi masih open, namun format tiket tidak begitu lengkap. setelah memahami tulisan anda baru saya update tiket yang baru, semoga bisa terpecahkan dengan baik, terimakasih @rizaldamti sudah membagikan informasi ini...

Sama-sama kawan

Semoga diselesaikan dengan cepar oleh pihak bittrex

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50