introduce myself

in #unimal7 years ago

Hay saudara steemian semua,selamat berbahagia dan sejahtera untuk kita semuanya!! Perkenalkan nama ku Muhammad Haikal anak dari Eryda dan fadly. Umur ku 19 tahun alhamdullilah masih mempunyai spirit jiwa muda hehe, aku sekarang bertempat tinggal di kota Medan lebih tepatnya Jalan balam Gg. Hidayah Kec.medan Sunggal.
Riwayat pendidikan ku, mengawali jenjang pertama aku dulu SD di PANCA BUDI KOTA MEDAN, Dan SMP nya aku juga di SMP PANCA BUDI KOTA MEDAN. Dan SMA masih tetap pada yang sama SMA PANCA BUDI KOTA MEDAN. Dan kini ku sedang berkuliah di UNIVERSITAS MALIKUSSALEH, jurusan Ilmu Politik lebih tepat nya itu di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam di kabupaten Aceh Utara. Dan sedang naik ke semester 4, Memang iya aku sedang merantau di tempat orang. Yang nama nya ilmu harus di kejar sampai ke negeri Cina hahahaha begitulah kata pepatah dulu yang sampai sekarang masih dipakai untuk penyemangat.
Sangat senang rasanya bisa berkumpul dengan kalian disini dan mungkin aku masih jauh dari kata sempurna untuk karna dari itu di mohonkan pembantuan dari saudara stemian semua. Aku kira itu lah pengenalan untuk diri ku,jika ada salah dalam kata atau penulisan mohon kritik dan saran nya,buat ku itu adalah koreksi diri untuk perubahan yang lebih baik lagi hehe..
image

Sort:  

Selamat @haikalmuhammad! Sudah berkumpul di Steemit. Senang melihat anda kumpul.. sudah diupvote yah.. =)

Good
Upvote :)

Congratulations @haikalmuhammad! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60051.08
ETH 2417.58
USDT 1.00
SBD 2.43