#Ulog Themed Dynamic Steemians Weekly Contest: Dynamic Steemians Indonesia Ulog Posts ( Pilihan Minggu Ini )

in #ulog6 years ago

image

Hallo Steemian Indonesia...
Hari ini saya @suheri sebagai Duta Besar Dynamicsteemian yang ditugaskan oleh @dynamicgreentk dan juga saya sebagai Duta Besar di promo-steem untuk mengumumkan kontes ini khusus indonesia, Kontes #ulog ini khusus untuk anda yang ingin berpartisipasi. Saya akan mengambil artikel terbaik di saluran post-promosi Ulog Indonesia Discord Dynamic Steemian Disini. Hari ini anda dapat berkomentar di posting yang saya pilih dibawah agar syarat anda menjadi pemenag menjadi lengkap. Ini hanya salah satu dari kontes yang kami selenggarakan.

Mengapa temanya #ulog ?
Karena #ulog inisiatif @surpassinggoogle adalah sebuah inisiatif dimaksudkan untuk memecahkan batas-batas dan efektif merek ANDA. Anggota Komunitas Dynamic Steemians merasa bahwa ini adalah cara terbaik untuk membantu pengguna internasional untuk tidak merasa perlu melakukan penjiplakan/plagiat di steemit, lebih baik menggunakan bahasa asli mereka seperti kita bahasa Indonesia di Steemit, dan ini juga akan membantu dengan retensi Pengguna di platform Steemit. Dynamic Steemians akan mempromosikan #ulog untuk membantu mendorong keterlibatan dan lebih banyak aktivitas steemit dari komunitas internasional dengan mengadakan kontes komentar seperti ini, di mana kami menyoroti Ulog dari setiap komunitas pada server Discord Dynamicsteemians mingguan kami.

Apa yang dimaksud dengan kontes ini?
Kontes ini adalah kontes berkomentar di post orang lain. Anda akan berkomentar ke pos yang akan saya pilih untuk minggu ini. Sebelum anda melakukan atau memberi komentar pada post yang saya pilih, anda di wajibkan membuat post anda sendiri dengan berjudul #ulog di pertama dan juga memberi tag #ulog di pertama pada postingan anda. Photo yang bukan milik anda atau kutipan di internet(google/pixabay) tidak diterima atau post anda sia-sia.

Apa hadiahnya?

  • 2 SBI (Steem Basic Income) dibagikan kepada orang yang membuat komentar kualitas terbaik untuk posting yang saya pilih.

  • 1 SBI (Steem Basic Income) berbagi ke pemenang tempat kedua

  • Juga jika Anda mengikuti jejak kurasi @dynamicsteemians Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan jejak suara. 2x sehari selama 7 hari. 2 orang per komunitas diberikan.

Sebelum anda berpartisipasi apakah anda sudah mengerti #ulog itu apa dan bagaimana membuat postingan #ulog...? Mungkin sebagian sudah mengerti karena sudah mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @surpassinggoogle. Namun yang belum mengerti saya beri sedikit pandangan isi posting #ulog yaitu tentang apa yang dapat anda beritahukan kepada semua orang, pengalaman, pekerjaan, aktivitas sehari-hari, dan sangat banyak tentang kehidupan anda yang dapat anda ceritakan kepada semua orang.

Posting Pilihan saya untuk minggu ini :
Ulog 01 : Saya Dan Promo-Steemrural

https://steemit.com/ulog/@khusairi/ulog-01-saya-dan-promo-steemrural-1606e41f0ade8

Untuk minggu ini, saya memilih posting @khusairi . Dalam posnya, , saya sangat suka bagaimana dia dengan jelas menjelaskan awal permulaan dia berada di steemit hingga bergabung ke komunitas #promo-steemrural dan juga kita dapat belajar dari pengalaman dia untuk menuju sukses di Steemit. Karena #ulogs menceritakan semua tentang Anda, apa yang Anda lakukan, dan apa yang akan Anda lakukan. Posnya jelas merupakan contoh bagus dari posting ulog dan saya ingin semua orang belajar darinya.

Untuk kontes selanjutnya, anggota yang berpartisipasi aktif dengan semua orang atau dengan orang yang membalas komentarnya akan memiliki kesempatan lebih besar untuk dipilih. Kami ingin memiliki diskusi yang sehat dan ramah pada posting blog yang dipilih.

Jika Anda belum bergabung di Discord Dynamicsteemian Silahkan bergabung sekarang juga Klik Di Barnert dibawah :
suheri-1.gif

videotogif_2018.02.01_23.42.59.gif

Sort:  

Selamat buat yang sudah terpilih, semoga kedepan banyak teman #Uloger yang mendapatkan kesempatan ini ..!!

You are celebrity, we are your fans !!

Sahabat uloger juga bisa memberikan konstribusi melalui https://ulogs.org

Well done @suheri! You successfully guessed the match result.

Group Phase - Portugal vs Morocco
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard!


Do you like the SteemitBoard Corld Cup Contest?
Vote for @steemitboard as a witness and get one more award!

ini menjadi awal kebangkita kita dalam memajukan steemit dan di dukung dengan kegiatan promosi seperti yang telah anda lakukan bg @suheri, ini konten yang luar biasa untuk kita semua dan sangat bermanfaat juga bagi steemit pemula dan kita secara pribadi juga bisa berkontribusi dalam #ulog.

Selamat buat bang @khusairi

Maaf Kak @suheri saya ingin letak entry di #indonesia-dynamicsteemians-ulog tapi saya unauthorized.

oke sekarang sudah bisa

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94