Ulog 01 : Saya Dan Promo-Steemrural

in #ulog6 years ago (edited)

Hai Sahabat Tercinta Pengguna Steemit Indonesia ,???

Sebelum jari-jari Ini bergoyang lebih lama di atas keypad Handphone Saya Ingin Mengucapkan Ribuan terimakasih kepada @suheri yang telah Membuat Postingan Tentang Kontes #ulog dalam Bahasa Indonesia , Contest Mingguan Yang Diselenggarakan Oleh @dynamicsteemians. Untuk Informasi Lebih lanjut Baca Postingan @suheri [#Ulog Theme Dynamic Steemians Weekly Contest:Dynamic Steemians Indonesia Ulog Posts](https://steemit.com/ulog/@suheri/ulog-themed-dynamic-steemians-weekly-contest-dynamic-steemians-indonesia-ulog-posts-9419500e1e5ef) Terimakasih Banyak Juga kepada @dynamicsteemians Dan @surpassingoogle.

Untuk postingan Antrian kontes ini Saya ingin membagikan pengalaman Dan perjalan Saya Dalam komunitas #promo-steemrural.
Promo-steemrural Lahir Dari Gagasan Seorang Yang merupakan Guru Dan Sahabat Saya sendiri yang tidak lain adalah @suheri ,Saat itu reputasi Saya masih 29.
Promo-steemrural Berlokasi Di Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Indonesia.
Saya Bersama @suheri Dan Beberapa teman lainnya Membangun komunitas #promo-steemrural Bertujuan Untuk Membantu Masyarakat pedesaan , dengan Cara melakukan #promo-steem , Membantu para pemula Steemit Dan membawa orang baru ke Steemit.

image

@binjeeclick , @khusairi , @suheri , @starlost

image
Setelah Menjadi Bagian Dari #promo-steemrural Saya mulai Mengenali Banyak orang baru , Komunikasi Saya meningkat Khususnya dengan anggota #promo-steemrural Dan Juga masyarakat.
Saya mendapatkan informasi-informasi terbaru , Dan yang terpenting Saya mendapatkan banyak pengetahuan seputar media berbasis Blockchain ini dari @suheri yang merupakan pimpinan dari #promo-steemrural.

Setelah Komunitas #promo-steemrural Diresmikan kami mulai Membuat pertemuan-pertemuan untuk mengkaji lebih dalam tentang steemit , saling berbagi informasi terbaru Dan pastinya untuk Mempererat ikatan silaturrahmi Dan Juga Membuat rencana-rencana promosi .
Salah Satu yang kami lakukan adalah Membuat Jacket Berlogo Steemit ,ini Juga ide dari @suheri.
Dalam waktu Dekat kami mendapatkan T-shirt Steemit Secara gratis Yang diberikan Oleh pemimpin kami @suheri.
Kami Juga telah membuat channel Discord kami sendiri untuk mendukung steemians luar Dan semua orang yang berada didalamnya. Discord Promo-steemrural

Apakah Anda mulai menanyakan Mengapa Saya terus menerus membawakan nama @suheri Disini.?
Apakah Alasannya untuk Membuat Postingan Saya ini di pilih Oleh @suheri .?
Jawabannya adalah TIDAK , Saya bercerita Sesuai dengan kenyataan Dan semua anggota #promo-steemrural Tahu itu begitu Juga @suheri .

Setelah Beberapa Bulan @suheri Resmi Dinobatkan sebagai Salah Satu @steem-ambassador indonesia untuk #promo-steem ,Ini menambahkan semangat kami semua dalam melakukan Kegiatan-kegiatan promo-steem .
Saya senantiasa Aktif dalam Kegiatan promo-steem Khususnya dikampung Saya sendiri , Saya mulai Memperkenalkan Steemit kepada pemuda-pemuda kampung disetiap kesempatan yang Ada , di lapangan Volly , dilapangan Bola , di warung Kopi bahkan Di Meunasah Sampai sebagian orang mengatakan bahwa saya Sudah Gila Steemit ,,, hehehehe ( peduli amat gua , Lantak mereka mau ngomong apa Kan ) 😂. Rabok Ajuuu ,, Hahaha..

image

Ok,Lanjut ke pembahasan ,,
Suatu Hari @suheri menyarankan saya untuk mengajukan diri sebagai steem-ambassador , Saya Tidak Tahu Alasannya Mengapa yang pasti apa yang disarankan olehnya selalu untuk Kebaikan Saya sendiri Dan Untuk kebaikan semua anggota komunitas promo-steemrural , So Saya tidak bertanya Dan Lansung Membuat Postingan Applikasi Untuk mengajukan Diri sebagai steem-ambassador .

Selang 3 minggu Applikasi Saya Sudah dipublikasi untuk persetujuan masyarakat Oleh @steem-ambassador Dan Saya Resmi Menjadi Steem-ambassador Indonesia untuk promo-steem.
Setelah Saya Menjadi Steem-ambassador Pemimpin Dari komunitas kami #promo-steemrural Tidak dapat menetap Di Nisam karena alasan yang tidak dapat Saya sebutkan Disini , @suheri harus pergi ke Banda Aceh Dan Hanya pulang pada waktu tertentu .

Saya Sendiri meneruskan Kegiatan promo-steem seperti biasanya , Bersama Herryazmi11 Dan Beberapa kawan lainnya Saya melakukan Kegiatan promo-steem Door To Door , Kegiatan promo-steem Melalui Jadwal Imsakiyah Dan Kegiatan promo-steem Membagikan Makanan kepada masyarakat Miskin Dan anak-anak yatim.
Semuanya berjalan seperti yang kami rencanakan , hanya saja pemimpin dari komunitas #promo-steemrural tidak Bersama kami waktu itu .

image

Saat @suheri Pulang Untuk Menjeguk keluarganya Dia Bertemu Dengan kami Dan saat itu Dia Meminta Saya untuk menggatikan posisisnya sebagai pemimpin komunitas Ini , Dan dia sendiri Menjadi penasehat karena dia tidak dapat menetap seperti dulu saat pertama komunitas Ini dibangun.
Dengan Semangat Dari Anggota Komunitas Dan Dukungan mereka semua Saya kini mencoba Menjadi yang terbaik untuk komunitas ini , Namun Bagi Saya Suheri adalah pemimpin ,Guru ,serta Sahabat yang tidak tergantikan Oleh siapapun.
Saya Mengucapkan ribuan terimaksih kepadanya.
Berkat Dukungan , ajaran ,didikan Dan kepemimpinannya dalam komunitas #promo-steemrural kami Hari ini mencapai Titik yang saat ini kami berdiri diatasnya.

Saya Akan terus Aktif dalam Kegiatan #promo-steem Dan Juga mencoba Menjadi Seorang pemimpin untuk komunitas #promo-steemrural Dan ini Saya Bersama-sama dengan @herryazmi11.
Dan pada tanggal 24 Juni 2018 nanti Saya Dan @herryazmi11 Berencana untuk membuka kelas untuk para pemula yang telah kami Rekrut , Dan untuk semua orang yang ingin ikut berpartisipasi kami Akan sangat senang kalau anda berada disana nanti .
Dan semoga apa yang telah kami rencanakan ini Akan berjalan sesuai dengan yang telah kami rencanakan.

image

Itulah pengalaman Saya dalam menggunakan #steemit , semoga bermamfaat Dan Saya minta maaf kepada anda semua dimana Ada kesalahan kata-kata Dan untuk kalian anggota @promo-steemrural yang tidak Saya sebutkan namanya Disini Saya mohon maaf .!

Terimakasih telah membaca tulisan singkat Saya ini .
Semangat #promo-steemrural

Hormat Saya @khusairi

Sort:  

Kami ikut bangga dengan banyaknya steemian Indonesia yang terpilih menjadi @steem-ambassador. Dengan demikian, kami merasa yakin bahwa steemian Indonesia akan terus berkambang. Terima kasih atas semangat yang telah dibagi kepada kami.

@andrianhabibi terimakasih .
Saya sendiri masih harus banyak Belajar ,sebagai @steem-ambassador kami Selalu usahakan memberikan yang terbaik Yang kami miliki untuk komunitas Dan Masyarakat .
Dan kami tidak Akan bergerak maju/berkembang tanpa dukungan Kalian semua.
Kita semua harus saling mendukung untuk mencapai keberhasilan dimasa depan.

InsyaAllah bang, demi kemajuan memang kita harus bersama-sama, semoga ada pertemuan nasional lagi ya bang.

Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Pekan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-pekan-lalu-pekan-ke-25-tahun-2018 .. 😏

You got a 19.52% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Belajar dari nol dan meraih sebuah impian yang nyata dan membangun sebuah komunitas sehingga sukses itu sangat sulit. cerita anda teringat pada sesuatu kegiatan saya pertama dalam melakukan kegiatan #promo-steem pada masyarakat tempat saya tinggal.

Saat itu saya lagi ngopi di sebuah jambo kupi dan beberapa orang tua disana dan pemuda saya mencobak membicara tentang sebuah platform media sosial yang menghasilkan uang. sehingga mereka mengatakan pada saya. apa kamu sudah tidak waras.bagaimana media sosial dan kita pegang hp dowang dikasih uang.begitu pemikiran mereka.sehingga saya malu .tapi tekad saya semakin pecaya diri dalam memajukan steemit ini.sehingga satu bulan kemudian saya duduk di warong kopi dengan saya traktir mereka semua kopi dari hasil uang steemit saya.sehingga mereka berkata pada saya.kamu sekarang "kajak meukat sabe" saya jawab saya tidak pernah menjual barang haram.sehingga saya mempromosikan lagi steemit pada mereka sehingga saya berhasil.

sekarang berkat steemit saya sudah bisa mandiri dan membayar uang kuliah sendiri. karena jika kita serius dan pantang menyerah pasti jalan menuju sukses selalu terbuka.

Waaw .. Semangat yang laur biasa @arisviyo Dan cerita singkat yang dapat memotivasi pembacanya .
Apapun itu tekat Dan Semangat yang sangat dibutuhkan , tidak Ada kesuksesan tanpa hambatan .
Saya ingat Akan Satu kata-kata yang Saya temui dalam salah Satu buku motivasi kehidupan , yang berbunyi :
SUKSES ITU BUKAN DIDAPATKAN ,SUKSES ITU DICIPTAKAN .
jadi mari Kita menciptakan kesuksesan Kita sendiri lewat Steemit Dan Membantu masyarakat dengan Promo-Steem.

STEEM ON

Ini semangat kita semua dalam membangun perekonomian masyarakat daerah kita terutama para pemuda yang banyak pengangguran di daerah kita.
Kita cobak pergunakan hp untuk meningkat perekonimian. keep spirit promo-steem.

Wow you are doing great work for steemit promotion

everyone will try to do the best for the #promo-steem activity because steemit progress for everyone is very important. many promoters now want to introduce steemit to the brothers and the people closest. @vishalhkothari

Sukses selalu buat promo steemnya bang @khusairi mengajak banyak orang untuk berdikari di steemit
Salam kenal

@dwiitavita terimakasih.
Semua orang Bisa Membangun bakat yang mereka miliki di platform ini.

to invite flatform beginners is our obligation all, because thanks to us all steemit will be more advanced and everyone will feel the greatness of platform based on blockhain in pay. maybe with steemit will raise our economy all friends @dwiitavita

Thanks for your kindness @arisviyo

both my friends are for the good of us all in flatform. best wishes for you my best friend @dwiitavita

Semangat terus komunitas #promo-steemrural.

komunitas akan sukses jika kita semua membangunnya dan saling membantu untuk memajukannya agar komunitas akan lebih solid @adestra

Membangun sebuah komunitas adalah hal yang sulit tapi mempertahankan sebuah komunitas agar terus berjalan adalah hal yang teramat sangat sulit. Selamat buat @khusairi dan #promo-steemrural semoga komunitas ini terus berjalan dengan baik di bawah nahkhoda baru. Kekompakan dan kerja sama yang baik adalah kunci utama keberhasilan. SUKSES SELALU buat promo-steemrural.
Salam hangat @bakti

@bakti Thanks.
Dengan kekompakan semua anggota komunitas Saya yakin komunitas Kita Akan terus bertahan Dan Akan terus berkembang.

dengan adanya sebuah komunitas kita lebih mudah menemukan informasi yang penting serta kita lebih bisa belajar pada senior-senior cara bermain steemit yang baik agar tidak tersesat di kemudian hari.karena keberadaan komunitas sangat penting bagi steemit pemula.

Hai, hallo @khusairi! Selamat! Artikel anda masuk peringkat 3 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-senin-18-juni-2018 .. :-)

selamat buat anda teman @khusairi konten yang luar biasa ini dapat masuk peringkat 3 kategori konten yang banyak upvote. saya pikir konten ini memang layak dapat vote banyak.karena isi konten ini banyak inspirasi bagi pembaca dan motivasi buat platform pemula.

saya yakin dengan adanya komunitas, kita bisa saling membantu dan membangun satu sama lainnya.
semua alasan kita untuk bisa bangkit dan berkembang tergantung bagaimana kita memelihara dan menjaga agar komunitas yang kita naungi bisa kita pertahankan dan akhirnya kita akan menemukan kesuksesan disana bersama dengan anggota komunitas yang lain.
alasan kita untuk menemukan kesuksesan ada bersama komunitas, tergantung bagaimana kita menjalaninya.

@herryazmi11 Wow ,, Pandangan yang luarbiasa , Saya sangat setuju.
Dalam komunitas Kita memiliki anggota yang berbeda dalam segala aspek namun tetap bersatu untuk Tujuan Dan keuntungan bersama.
Bertahannya suatu komunitas sangat tergantung dari kekompakan semua anggotanya .
Inilah yang Akan Kita terapkan dalam komunitas Kita #promo-steemrural.
STEEM ON.

saya yakin kita bisa melakukan hal itu teman.
untuk mempertahankan itu semua kita butuh saling pengertian antara satu sama lainnya dan ini adalah bagian yang sangat penting dalam komunitas dan itupun tidak mudah dilakukan karena ada rasa sling curuga dan rasa percaya antara satu sama lain.
kekompakan dan saling mengerti akan membawa kita ke jalan yang lebih baik dalam menjalankan komunitas.
STEEM ON

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60901.71
ETH 3380.21
USDT 1.00
SBD 2.55