ketika melihat kegokilan kawan😁😁.

in #ulog6 years ago

ASSALAMUA'LAIKUM ESTEEMIANS

image
hari ini saya dan teman saya pergi ke laut untuk menikmati keindahan alam, kejadian gokil yang di lakukan teman saya membuat kami tertawa-tawa, dan saya berhasil mendokumentasikan beberapa kejadian gokil yang di lakukan teman saya image

image
yang dilakukan teman saya adalah mengangkat kawannya yang tidak mau mandi, dan di lempar lah ke laut😁.
kamera vivo y21
location laut lancok aceh

image image

Sort:  

Kami telah resteem ke 7691 follower yaa.. 😀 Apakah anda sudah mengklaim airdrop dari Byteball?. (Seberkas kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

asiknya ya yang main di pantai dengan teman-teman

asiknya ya yang main di pantai dengan teman-teman

Iya lah kakak, kawan jahil😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66989.78
ETH 3524.32
USDT 1.00
SBD 2.69