Memandang langit biru.

in #ulog6 years ago (edited)

Hai sahabat steemian semua apa kabar anda pada hari ini semoga anda baik-baik saja.. Saya @kamalkhann kembali lagi dengan anda setelah sekian lama kita sudah tidak berjumpa.. Karena saya memiliki kesibukan saya sendiri sama halnya dengan anda yang memiliki kesibukan anda juga di manapun..

Nah ini ada beberapa foto saya kali ini yang menunjukkan betapa pentingnya sebuah pemandangan bagi seseorang. Apalagi untuk seorang perempuan yang lagi ingin menyendiri.

image

Di satu sisi langit berwarna biru laut. Tapi yang sebenarnya adalah perpaduan warna lah yg membuat laut menjadi biru..
Tapi yang pasti langit dan laut memiliki keindahannya ttersendiri..
image

Foto ini menggunakan camera oppo a37f hd +

@kamalkhann terima kasih telah mengunjungi blog saya semoga anda menyukainya..

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60844.65
ETH 2995.69
USDT 1.00
SBD 3.88