Bunga anggrek putih.

in #ulog5 years ago

Hy sahabat steemians semua apa kabar anda pada hari ini. Saya harab anda selalu baik-baik saja. Kali ini kita berjumpa kembali di sini saya @kamalkhann dari aceh ingin menunjukkan beberapa foto hasil karya foto saya sendiri. Ini adalah anggrek jenis putih yang jarang sekali berada di rumah-rumah warga. Dan menjadi salah satu bunga yang langka. Dengan bentuk dan warnanya cantik putih ada bintik merah membuat bunga ini lebih indah dan cantik saat di lihat.

image

Foto bunga ini saya ambil seketika setelah hujan turun. Yang membuatnya terlihat sangat indah karena kesegaran yang alam berikan kepadanya dalam bentuk air hujan..

image

Dalam sebuah sisi bunga ini mudah untuk di tanam tinggal di taruh di atas ampas kelapa. Dan di tempatnkan di tempat yang jauh lebih tinggi sedikit dari permukaan tanah

image

Dan itulah beberapa foto saya dalam pertemuan kita kali ini terima kasih.
@kamalkhann

Terma kasih telah mengunjungi blog saya semoga anda menyukainya..

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22