CARA MENUKARKAN STEEM DOLLAR MENJADI STEEM POWER

in #tutorial6 years ago (edited)

Siang semua. Banyak dari stemian yang tidak tahu bagaimana cara menukarkan steem dollar berubah menjadi steem power. Ini adalah cara yang sangat sederhana. Untuk menukarkan steem dollar berubah menjadi steem power, di butuhkan 3 tahap. Yaitu steem dollar menjadi steem, dan menjadi steem power. Jadi Anda tidak bisa mengubah secara lansung ke steem dollar menjadi steem power. Harus dengan steem terlebih dahulu.

Untuk membuatnya lebih jelas, saya ingin menampilkan dulu dompet saya. Ini adalah steem dollar saya yang belum saya ganti menjadi steem.

image

Oke, Mari kita lansung saja dengan caranya.

1 Untuk cara pertama Buka akun steemit anda lalu klik tombol paling ujung lalu pilih currency market

image

2. setelah anda pilih currency market, akan muncul gambar seperti di bawah ini. Lalu Isi di bagian sbd sesuai dengan SBD yang ingin anda beli. Saya sendiri membeli steem dengan 5 SBD. Lalu Klik buy steem. Setelah anda klik buy steem, anda akan di minta konfirmasi Password, isikan password anda.

image

3. Setelah pembelian STEEM anda selesai, anda harus menunggu sekitar 15 menit untuk proses mengubah SBD anda menjadi steem. Tidak perlu panik, walaupun lama proses penukarannya, SBD anda tidak akan hilang. Anda bisa lihat punya saya sekarang saya sudah sukses mengubah sbd menjadi steem.

image

4. sebelumnya steem saya 0.007 sekarang menjadi 3.405. Selanjutnya klik power up. Untuk mengubah steem menjadi steem power.

image

5. Setelah itu Perhatikan steem power anda apakah sudah meningkat, pertama steem power saya 6.642 sekarang steem power saya menjadi seperti di gambar.

image

Selesai.

itulah cara mengubah steem dollar menjadi steem power. Bila anda masih kurang mengerti, anda bisa meninggalkan pertanyaan di bawah.

Sort:  

Hello aulia1993!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Great post. It doesn't seem like you are getting the likes it deserves though. Have you checked out the upvote communities? You should check out steemengine. or steemfollower.com.

Keuntunganya apa ya menkarkan steem dolar ke steem power??

Keuntungannya kita bisa memliki steem power yang besar. Memang steem dollar kita akan berkurang, tapi di dalam Steemit, kekuatan pertama ada pada steem power.
keuntungan mempunyai steem power yang tinggi, yaitu dapat keuntungan dari upvote. ditentukan oleh besarnya steem power kita.

Terimakasih, kalau mau di transfer ke rupiah, yang di tranfernya itu apa? Apakah steem dolar, apa steem power apa steem?

Sangat bermanfaat post dari anda, semoga permasalahan power up bagi teman steemians sudah terjawab !!

Aminn bg. Makasih udah kunjungi blog aulia bg ya

ya saya mengerti perasaan anda teman

Man. I can't wait till i'm a Steem millionaire

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63721.15
ETH 3305.01
USDT 1.00
SBD 3.91