Beautiful place in malaysia

in #travelling7 years ago

Hai semuanya, selamat malam..
Kali ini1. item saya ingin berbagi bersama Anda semua tentang sebuah tempat yang menurut saya sangat-sangat luar biasa.
Tempat ini terletak disalah satu kota di kawasan johor Baharu atau masyarakat disana sering menyingkatnya dengan kata "JB" JB adalah johor Baharu .
Pertama kali saya mengunjungi tempat ini, jujur saja saya sangat kagum sekali akan keindahannya, seperti dalam dunia fantasi.
Saat masuk ke pintu gerbang, dua penjaga akan hormat kepadamu layaknya seorang raja. Begitu terasa berkelas bukan?
image
Ternyata saya juga baru tau kalau tempat ini semua adalah kota buatan, yang mana dulunya tempat keren ini adalah hutan bakau yang terletak dipinggir pantai, dan sekarang telah diubah menjadi tempat penjualan properti yang mewah. Mereka menamai tempat ini dengan nama "FOREST CITY"
image
Sesampai disana saya sangat begitu mengagumi arsitektur yang begitu keren dan megah.
Kebetulan saya pergi bersama seorang sepupu saya yang ingin mencari sebuah rumah atau properti dikawasan itu.

Betapa tidak seseorang akan mengagumi tempat tersebut, tempatnya begitu indah, pemandangan dari rumah yang langsung berhadapan dengan bibir pantai. Beberapa wahana untuk bermain di panti juga ada, seperti Jets ski.

Yang keren lagi ketika melihat arsitekturnya, saya jadi mengingat sebuah sinema anak-anak yang populer dulu. Bangunannya persis sekali seperti markas Ultraman. Begitu megah, keren, dan modern.
Tidak heran jika properti yang ukurannya bisa dikatakan seukuran rumah type 52 di Indonesia dihargai dengan harga RM 700.000 atau sekitaran hampir mencapai 2 milyar rupiah.
Namun, karena saat ini "FOREST CITY" masih dibuka untuk umum sebagai sarana promosi semua orang di izinkan untuk memasuki atau menikmati keindahan ditempat tersebut.
image
Jadi, apabila ada berkesempatan untuk mengunjungi Malaysia jangan lupa untuk berkunjung ke "FOREST CITY".
Bisa saya pastikan bahwa tempat ini anti mainstream, jarang ditemukan oleh beberapa pelancong yang sedang berlibur di negara tetangga kita. Bukan sekedar liburan yang Hanya menikmati twin tower.
Masih banyak tempat indah di negara tersebut yang harus Anda kunjungi.
Semoga menjadi salah satu tempat untuk Anda kunjungi jika Anda berkesempatan untuk berlibur kesana.

Sort:  

Bagus ...
Lanjutkan travel selanjutnya...

Postingan yang bagus @evanrizki Tempat yang amazing

Congratulations @evanrizki! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard!


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @evanrizki! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60596.21
ETH 2611.46
USDT 1.00
SBD 2.64