You are viewing a single comment's thread from:

RE: My Trip to Rubiah Island

in #travel7 years ago

Saya tidak tahu apa yang anda tulis karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Tapi saya tahu Pulau Rubiah itu terkenal dengan keindahannya. Jadi, saya ini adalah postingan yang menurut saya bertujuan untuk mengenalkan Pulau Rubiah ke International.
Hanya saja, jika saya boleh berkomentar, tidak untuk mengajarkan, hanya sama-sama mengingatkan bahwa kita adalah Komunitas Steemit Indonesia yang bangga dengan bahasa dan tag Indonesia. Jadi menurut saya, anda sebagai pemimpin kami, curator kami, dan panutan kami, sudah selayaknya tetap menggunakan bahasa Indonesia meskipun telah menggunakan bahasa asing (seperti English) diatasnya.
Hanya saran dan "haba peingat" sesama steemians Indonesia.
Maaf jika ada kalimat yang menyinggung. :)

Sort:  

Ya terima kasih untuk saranya, ini memang saya sengaja membuat bahasa inggris ingin melihat bagaimana respon teman-teman komunitas indonesia , ternyata anda kritis juga, komen seperti ini yang saya suka👍

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26