Hobi dan Waktu Luang

in #travel6 years ago

Hallo sahabat steemian...
Hobi adalah suatu kegiatan yang kreatif untuk diri sendiri,bukan untuk demi uang ataupun populiritas, kita hanya melakukannya hanya karena suka. Akan tetapi ada juga hobi dari kita dapat menghasilkan uang.

Hobi dan waktu luang tidak dapat di pisahkan dari diri saya. Sekarang ini saya menyalurkan hobi saya ketika memiliki waktu luang, sangat jauh berbeda saat - saat masih kuliah yang rela meninggalkan kelas demi menyalurkan hobi pertualangan saya. Disaat memiliki waktu luang saya hanya menyalurkan hobi saya dengan teman - teman yang juga memiliki hobi sama. Kami menghabiskan waktu luang kami dengan melakukan aktivitas seperti :

  • Mendaki Gunung

zclrenj6mq.jpg

Tak perlu sahabat tanya berapa gunung yang pernah saya daki dan gunung mana yang pernah saya daki. Namum disaat saya memilki waktu saya dan beberapa kawan akan selalu mendaki gunung. Bagi saya mendaki gunung merupakan kegiatan yang menyenangkan, karena akan lebih dekat dengan alam, menghirup udara segar dan yang paling penting dapat menikmati keindahan ciptaan Tuha.

  • Arung Jeram

p3ew9s6ab7.jpg

Kalau tidak mendaki gunung hobi lain yang saya tekuni adalah arung jeram (rafting). Saya dan kawan - kawan biasanya melakukan arung jeram di sunga Geumpang - Mane, pidie. Hobi yang satu ini kadang - kadang sulit tersalurkan karena beberapa kendala seperti tidak cukupnya angota tim.

  • Masuk goa

4vkq51eapo.jpg

Masuk goa untuk menikmati keindahan di dalam goa merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagiku. Namum kegiatan ini tidak mudah dilakukan, butuh peralatan dan pengetahuan tentang SRT untuk dapat menyelurkan hobi yang satu ini. Untung saya pernah aktif di Unit Kegitan Mahasiswa Pecinta Alam Jabal Everest Unigha sehingga saya mengerti sedikit tentang ilmu goa.


@yayan
39eup3jxp4.gif

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63131.59
ETH 2586.04
USDT 1.00
SBD 2.78