Pesona Pantai Pulo Aceh Tersembunyi (2)

in #travel6 years ago

Sore itu dengan sepeda motor supra saya mencoba untuk mengelilingi Pulo Aceh, tidak tahu persis apa nama tempatnya. Setelah melewati Pelabuhan Gugup yang merupakan salah satu pelabuhan di Pulo Aceh, melewati pemukiman masyarakat. Kemudian berjumpa jalan menanjak, awalnya jalan itu masih kerikir bekas aspal yang sudah dihancurkan dan sedang diperbaiki. Di pertengahan tanjakan itu jumpa jalan besar beraspal hitam indahnya jalan tersebut yang dibangun di atas pegunungan sementara di sampingnya langsung menghadap pantai dan laut lepas tanpa batas.

Baca juga: https://steemit.com/travel/@winansar/secuil-tentang-pulo-aceh-1-da23d0b20a725

Setelah tanjakan itu, jalan mulai menurun kanan kiri semak semi hutan yang sejuk. Tidak lama kemudian betapa terkejutnya saya melihat pantai yang sangat indah dibalik hutan di lereng pegunungan tadi. Saya coba mencari jalan masuk, namun sampai ujung pantai tersebut belum menemuka jalan masuknya. Karena hari juga sudah sore akhirnya saya memilih untuk pulang. Di sekitar tempat tersebut saya belum menemukan ada rumah warga, namun ada kebun masyarakat yang isinya kopi rabusta, coklat dan tanaman lainnya. Berikut beberapa potretan saya pesona pantai yang masih tersembunyi.

image

image

image

image

Bersambung

Sort:  

Yaaahh masih bersambung

bersambung karena blm saya temukab jalan masuk ke pantai itu bg.

Bak na meusambong meuno ahahahhaa. Greget teuh. Ok bro.

Gohlom meurempok jalan masuk bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49