You are viewing a single comment's thread from:

RE: Memburu Keindahan Lhok Mata Ie

in #travel7 years ago

Waaaah itu tempat yang indah @azissuloh. Saya pernah ke aceh besar dan mencicipi berbagai tempat wisatanya. Tetapi saya belum pernah berkunjung ke lhok mata ie tersebut...
Kapan anda @azissuloh membawa saya @viqral ke tempat tersebut ?
Ingin rasanya saya @viqral berkemah disitu dan ditemani oleh api unggun. Mungkin lebih seru lagi kalau kita pergi beramai ramai seperti yang kalian lakukan itu @azissuloh.
Postingan anda @azissuloh memang menarik perhatian banyak orang.
Mohon bimbingannya @azissuloh agar saya dapat memperbaiki postingan saya @viqral.
Keep steem on bro @azissuloh...
Terus berkarya. !!!

Sort:  

banyak kali menyebutkan nama @azissuloh kok @viqral :D

Terimakasih @vikral
Jika ada kesempatan, insyaallah saya akan mengajak anda berkunjung ke sana.

Terima kasih juga telah berkunjung ke blog saya, keep steem on

tetap semangat kawan, jangan mudah menyerah karena hal-hal yang kecil.
keep steem on

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67638.45
ETH 2614.27
USDT 1.00
SBD 2.67