The Beauty of Pantai Teping Ceriek [Jelajah Silampung]

in #travel6 years ago

IMG-20180523-WA0000.jpg

Jika berkesempatan menjelajah ke suatu kawasan wisata, saya berusaha menyusuri kawasan tersebut semaksimal mungkin. Apalagi jika saya mempunyai waktu lebih, maka sebelum atau setelah ke tempat tujuan utama, saya akan menyusuri setiap sudut kawasan untuk mendapatkan destinasi baru.

Seperti kala itu di pulau Weh. Ketika menyusuri jalan menuju Iboih, mata saya menangkap sebuah papan nama sebuah pantai. Sejenak saya berhenti untuk mengamati. Tertulis sebuah nama Pantai Teping Cariek. Wah, rasanya sayang jika harus saya lewatkan :)

IMG-20180523-WA0005.jpg


Pantai Teping Cariek

Dari jalan raya, pantai ini masuk 300 meter ke bawah menuju pantai. Jalan lumayan curam melewati perkampungan. Akhirnya sampai juga. Tidak ada tiket masuk dan tidak ada penjaga. :)

IMG-20180523-WA0003.jpg

Pantai ini tidak terlalu luas. Pantai tidak terlalu panjang. Terdapat gubuk tempat bersantai. Bisa dikatakan pantai ini cukup tenang. Mungkin karena pengunjung tidak ramai.

Pemandangan utama pantai ini adalah pulau Klah. Mungkin jika ingin ke pulau tersebut bisa dari pantai ini. Terlihat beberapa perahu yang bersandar yang mungkin bisa kita sewa jika kita hendak ke pulau.

IMG-20180523-WA0004.jpg

IMG-20180523-WA0001.jpg

Saya hanya datang menikmati keindahan pantai. Entahlah, saya segan untuk bertanya banyak hal dengan nelayan yang sibuk membenahi jaring. Dalam hati saya pamit dengan harapan kelak bisa datang lagi kemari :)

Lokasi :

Pantai Teping Ceriek /Teupin Ciriek
Sabang - Pulau Weh
Aceh - Indonesia

Camera :

Smartphone Xiaomi Note 3

IMG-20180523-WA0002.jpg

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : All About Travel, Photo & Food

Follow Me :
Steemit @ kakilasak
Facebook @ husaini_sani
Instagram @ ucok_silampung & @ kaki_lasak
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Wah Weh keren... Jadi pengen ke sana...

Aceh banyak pantai bgs. Imbang lah ma lampung haha

Hi @kakilasak,
Thank you for participating in the #travelfeed curated tag. To maintain a level of quality on the project we have certain criteria that must be met for participation. Please review the following: https://steemit.com/travelfeed/@travelfeed/how-to-participate-use-travelfeed-in-your-posts
We require at least 250 words in English. (The language of your post was automatically detected, if your English text is at least 250 words long, please ignore this message.)
Thank you very much for your interest and we hope to read some great travel articles from you soon!
Regards, @travelfeed

Tq so much :)

pantai yang indah dan mempesona..

Makasih yaa :)

Indah kali bang.

Oh iya bang sesekali share tips and trik dong buat traveler pemula hehe

Bolehhh.. Tggu ya tgl mainnya haha

Asyik. Makasih bang sani

Makasih ya zi :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56714.19
ETH 2341.70
USDT 1.00
SBD 2.37