Tele : Panorama & Menara Pandang

in #travel5 years ago

cix8c3yrg0.jpg

Salam Rangsel

Hallo sahabat steemian semua, 3 hari saya absen menulis nih, maklumlah sibuk kesana-kemari melasak demi membuat hidupblebih hidup, halah. Semoga masih setia ya membaca konten saya meski yang saya tulis, lagi-lagi tentang danau Toba. Secara saya stay di Medan yang mana danau Toba adalah tempat wisata andalan Sumatra Utara.

Tele

Adalah Tele, sebuah kawasan perbukitan di kabupaten Samosir yang mempunyai pemandangan yang sangat indah. Tentu saja pemandangan danau Toba.

Menuju kemari gampang kok. Rute yang biasa saya lalui jika dari kota Medan adalah rute Medan - Brastagi - Merek. Dari simpang merek kita belok kanan ke arah Sidikalang. Setelah jauh berjalan sampai melewati Taman Iman Sidikalang, ada Pom Bensin, lewat dikit ada pengkolan ke kiri. Kita berbelok ke kiri tersebut lalu terus berjalan kurang lebih 1 jam. Ada simpang tiga, jika lurus kita bisa tembus ke Dolok Sanggul, ini kita belok ke kiri menuju Samosir. Nahhhh.... dari belokan ini lah pemandangan danau Toba nan menawan akan kita jumpai. Semoga penjelasan sederhana saya ga membuat bingung ataubsesat ya haha.

Menikmati Keindahan Danau Toba

Penasaran dengan pemandangan danau Toba dari kawasan Tele, berikut gambar yang saya tangkap dari ponsel saya :


8mqs47y8cn.jpg


ho4o4kcqbr.jpg


jjfio1m080.jpg


zo1izk0erq.jpg


Buat kamu yang masih bingung menuju danau Toba atau mau tanya-tanya tentang rute untuk mengeksplor danau Toba, kamu bisa hubungi saya. Saya akan bantu sesuai kemampuan saya.

Rabu, 16 Oktober 2019

Lasaklah ... sebanyak, sebisa dan sejauh mungkin, karena hidup bukan diam di satu tempat"

Kaki Lasak : Story, Travel, Food & Photo


lstlurzdln.jpg


gl1f7ww6kq.jpg


Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak
Website : kakilasak.com
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59943.96
ETH 2421.71
USDT 1.00
SBD 2.43