Pagi-pagi di Brastagi

in #travel5 years ago (edited)

7kw7jhj8wf.jpg

Salam Lasak

Apa kabar sahabat steemian, gimana hari Seninnya? Ga "I Hate Monday" kan?. Kadang gitu, habis libur sabtu en minggu, ehhh udah Senin aja. Kalo dah gitu bilang lagi "time so fast" halah. Camalah siklus memang demikian. Macam kita makan lalu beraktivitas lalu tidur dan makan lagi. Terus berputar sampai kita berhenti bernafas.

Kerja memang ga ada habisnya. Suatu ketika saya pernah di prospek untuk join MLM, katanya sih dengan join maka kerja kita bisa auto pilot dengan menjual mimpi jalan-jalan gratis. Tapi kalau saya telaah lagi, kalau ga kerja lebih keras ya ga bisa target dan jalan-jalan ya kan. Meski ada MLM yang katanya bukan MLM karena ga jual product dan ga ada target. Lah kalau kita diam saja dan pasrah mana mungkin bisa jalan-jalan gratis. Huhu

Tapi biarlah dengan passion masing-masing. Semua ada rizkinya, jadi luruskan niat, maksimalkan ikhtiar, berdo'a dan tawakallah. (saya pun belum bisa seideal itu ya).

Melepas Suntuk Akhir Pekan

Mungkin pernah say ceritakan ya, tempat weekend paling dekat dengan Medan adalah Brastagi. Kurang lebih perjalanan sejauh +- 66 km atau kalau kita naik kendaraan umum akan memakan waktu kurang lebih 1 jam. Estimasi jika ga macet hehe. Kenapa Brastagi? Yang dekat juga kan banyak? Memang benar, apalagi saat ini tempat wisata banyak sekali. Cuma Brastagi tetap punya tempat tersendiri buat wisata keluarga. Banyak pilihan tempat wisata yang bisa di singgahi. (iklan euy).

Suatu ketika, saya dihubungi sahabat lama saya. Dia mengajak saya jalan-jalan ke Brastagi weekend ini. Wah, saya tentu ga nolak. Pastinya bakal seru. Oiya, kawan saya tadi akan pergi dengan adik dan saudaranya. Sedangkan saya dengan istri saya dong. Dan akhirnya hari yang di nanti tiba. Yuk lets get lost :)

spi8e14ql6.jpg


Penatapan Brastagi

Melepas penat ga harus jauh. Seperti yang kami jalani. Pagi-pagi pergi ke Brastagi. Santai sekali. Kami singgah di salah satu kedai di Penatapan Brastagi. Memesan mie rebus dan jagung bakar serta segelas teh manis. Makan sambil bersenda gurau lalu tertawa riang. Itu cukup membuat kami bahagia.


wyr2m3ag7n.jpg


3o4anlfdcx.jpg


jmyzwj6w1e.jpg


mofb16dssq.jpg


Ayok dong, buat kamu yang mau weekenan dan bingung mau kemana? Ke Brastagi aja, pasti Bahagia :)

Senin, 21 Oktober 2019

Lasaklah ... sebanyak, sebisa dan sejauh mungkin, karena hidup bukan diam di satu tempat"

Kaki Lasak : Story, Travel, Food & Photo

rfmvp55lu5.jpg


lstlurzdln.jpg


gl1f7ww6kq.jpg


Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak
Website : kakilasak.com
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63004.58
ETH 2548.62
USDT 1.00
SBD 2.81