You are viewing a single comment's thread from:

RE: Travel07 | Pulau Weh (Sabang)

in #travel6 years ago

ini baru perjalanan ke sabang nya kan? pasti akan lebih banyak cerita kalau sudah sampai di Sabang dan benar-benar menikmati liburan di sana, waahh.. Saya jadi ingin kembali ke sana. Oh iya @adiza, saya menyertakan tulisan ini dalam kontes Pay It Forward minggu ini, semoga ada kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang mungkin akan mengunjungi tulisan ini yaa.. ini link ke entry saya ke kontes tersebut >> Entry to The Pay it Forward Curation Contest : Week 26

Sort:  

Wah.. ini sangat keren, Terimaksih ya brother.. semoga mereka memberi jempol untuk artikel ini, dan semoga anda bisa kembali lagi menghirup udara sabang.. @dipoabasch

Sama2... semoga tulisan2nya semakin baik ke depan

Terus pantau saya yah.. komentar dengan semuanya biar saya bisa jadi penulis beneran

Insya Allah, saya juga jarang posting sebenarnya.. tapi selalu senang membaca tulisan steemians asal aceh, lucu2 dan unik. Semangat yaaa💪

Ya bos .. pasti sekangat..postingan baru saya lebih menarik lagi..masih di sabang tapi tempat wisata ujong kareung ?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35