Kota Langsa (Travelling Destination)

in #travel6 years ago (edited)

Langsa adalah salah satu kota yang terletak sebelah timur Aceh, langsa adalah merupakan daerah lekaran dari kabupaten Aceh timur, yang sekarang menjelma menjadi salah satu kota maju di aceh.

Pada kesempatan ini saya membagikan sedikit informasi tentang tempat wisata hutan kota langsa yang dibuat sebagai tempat rekreasi dan sebagai paru paru dunia khusunya bagi kota langsa sendiri, untuk menstabilkan polusi udara. Dan mencegah terjadinya banjir.

Hutan kota langsa sengaja dibuat untuk objek wisata untuk menarik pengunjung, dengan semakin banyak wisatawan yang berkungjung maka dengan sendirinya perekonomian masyarakat juga akan menjadi lebih baik.

Di hutan kota langsa sangat banyak terdapat ratusan jenis tanaman dan fauna yang bisa dijadikan sebagai wisata alam bagi pengunjung, disini juga bisa dijadikan wisata edukasi bagi anak anak atau pelajar dengan cara melihat dan melakukan observasi langsung di alam terbuka.

Berikut beberpa objek yang sempat terabadikan

Taman

Wisata air

Rumah singgah

Taman Rusa

Jembatan

Saya harap postingan ini bermanfaat

Sort:  

Where u come goes to langsa city @alol...??

Gop yang jak, lon cuma merumpok jak lewat photo

Nyan ban droe neuh, neujak daerah loen Han neupeugah..

Pajan phon ka neuminah u langsa tgk @amri, droeneuh pih hana peugah2 ka neutinggai di langsa.

gambarnya mantap...

Nampaknya kota Langsa sudah mengalami banyak kemajuan di bidang pariwisata. Terakhir saya berkunjung ke sana waktu peringatan 100 hari kakak saya😞😭😭

Iya bu.... Pariwisata adalah salah satu sektor yang dikembangkan oleh langsa untuk menarik pengunjung, begitu kira2 yabg saya baca.

Great view I am not describe in word
Like is a heart touching

Thank for viewieng

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Terimakasih yang tak terhingga

Sudah sangat banyak tempat wisata d kota Langsa, cuman saya belum pernah ke satu pun tempat tersebut. Semoga dengan melihat hasil tangkapan nya bang @alol saya bisa secepatnya mengunjungi lokasi tsb.

Iya, jangan lupa ajak saya juga ya, karena saya sudah lama juga tidak ke langsa

Hahaha
Semoga aja bang @alol

Gambar hasil photography kamu sagat menakjubkan alol,semoga kamu sukses selalu ya,saya akan restem untuk kenaikan kamu @alol

Woow... Super sekali @marlisa... Terimakasih banyak

Luar biasa manfaatnya... @alol telah memperlihatkan pada dunia bahwa Aceh benar nyatanya dengan sebutan paru-paru Dunia....
Langsa is the best...
Sukses selalu kawan....

Aceh lagak, ceudah lagoina....

cikau that ie danau nyan lage bg @alol ,,, pu jai that bya inan ? hehe

Bak hi buaya darat yang kemungkinan na inan sidroe dua droe, hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59605.49
ETH 2607.69
USDT 1.00
SBD 2.42