Bakso Cak Man, Legendaris!

in #travel6 years ago

Malam ini selepas Maghrib, saya bersama kakak dan ibu jalan-jalan sebentar menyusuri Hartono Mall, Yogyakarta. Lelah memanjakan mata, perut pun ikut memprotes ingin pula dimanjakan. Kakak saya merokemendasi kan untuk menyantap semangkuk bakso cak man yang legendaris ini. Tidak payah bersusah payah ke Malang, bakso cak Man sudah membuka berbagai cabang lapaknya di kota-kota besar. Disini, kita bebas memilih setiap isian mangkuk bakso mulai dari pilihan jenis mie, variasi bakso dan gorengan. Kabar bahagianya, harga disini terbilang murah meriah. Berharap rasanya bakso cak man ini buka cabang juga di Banda Aceh, hehe.

Bakso Cak Manimage

Nah kali ini, saya memilih jenis mie kuning dengan isian bakso kasar super, bakso halus, siomay, dan mekar goreng. Alhamdulillah, familiy time kali ini begitu hangat, sehangat semangkuk bakso dengan daging asli yang sangat berasa dan kuah kaldu yang sangat segar.

Fa biayyialaairabbikuma tukadzzibaan..
Maka nikmat manakah lagi yang kamu dustakan?

Kedepannya, saya akan menerbitkan beberapa postingan lagi tentang pengalaman saya jalan-jalan di kota Jogja. Hanya untuk sekadar mengasah kembali bahasa menulis saya yang tak karu-karuan lagi ni. Dan yang terpenting bagiku ialah..

Menulis adalah caraku merekam jejak dan mengabadikan setiap sesi dan kenangan hidup.

Stay tune! 😯😉

U.K

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

You are welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00