cara mendapatkan jumlah upvote yang banyak.

in #tips6 years ago

image

Selamat siang teman-teman. siang ini saya memberikan anda cara mendapatkan upvote yang banyak. Seperti yang kita ketahui, sekarang sudah sangat banyak aplikasi yang terhubung dengan platform steemit. Seperti dtube, Utopian-io, air-clinic, busy, dsound dan esteem dan masih banyak aplikasi yang lainnya. jadi pada siang ini saya membagikan anda bagaimana cara mendapatkan upvote yang banyak dari berbagai aplikasi yang saya sebutkan.

1 dtube.

imageimage source

Ini sama dengan youtube, kelebihan dtube bisa terhubung dengan platform steemit. video yang anda unggah akan lansung tampil si platform steemit. anda juga kemungkinan mendapatkan upvote yang tinggi dari dtube. cuma sedikit saran saya, saat anda membuat video, usahakan hanphone anda dengan miring, jangan lurus. jika lurus maka video yang terlihat dalam ukuran layar kecil. tetapi jika anda merekam video dengan posisi hanphone miring, maka layarnya akan penuh terlihat.

2 Busy

imageimage source

Busy juga memberikan upvote yang lumanyan tinggi. cuma dari survei yang telah saya lakukan, busy memberikan upvote kepada postingan dengan 2 akun. yang pertama busy.pay, yang kedua busy.org. tentunya yang memiliki steem power yang tinggi adalah busy.pay. tetapi anda harus berada di atas reputasi 50 untuk mendapatkan upvote dari busy.pay. jika anda memiliki reputasi di bawah 50, maka anda hanya mendapatkan upvote dari busy.org.

3 air-clinic

image

image
Image source :screenshot

air-clinic adalah platform yang membahas tentang kesehatan, aplikasi air-clinic ini juga terhubung dengan platform steemit. di dalam air-clinic ada 2 jenis cara membuat postingan. yang pertama dari post-healt status. ini membahas tentang masalah kesehatan anda sendiri. postingan anda pun akan lansung tampil di platform steemit. anda juga mendapatkan upvote dari @air-clinic. memang untuk upvote yang anda terima dari air-clinic tidak banyak. sekitar $0.18 sampai $040. tetapi selain mendapatkan upvote dari air-clinic, anda juga mendapatkan token aircoin di dalam dompet air-clinic. token aircoin ini bisa anda tukarkan dengan steem atau dengan cryptocurrency lainnya.

Membuat postingan yang kedua lewat submit health article. postingan yang anda buat ini tidak di tampilkan di platform steemit. tetapi hanya tampil di platform air-clinic itu sendiri. anda hanya mendapatkan token aircoin.

4 Esteem

image
Image source : screenshot

Aplikasi esteem. Ya saya rasa teman-teman sudah banyak yang tahu dengan aplikasi ini. aplikasi esteem ini memungkinkan anda mendapatkan upvote yang tinggi dari good-karma. cuma menurut survei yang telah saya lakukan, entah salah entah benar, good-karma memberikan volume upvote tergantung follower anda. Jika anda memiliki pengikut yang banyak, maka upvote yang anda terima juga banyak. bergitu juga sebaliknya, jika anda memiliki pengikut yang tidak tinggi, good-karma juga memberikan volume upvote yang tidak tinggi. dan good-karma melakukan upvote 1x dalam sehari.

5 Utopian-io

imageimage source

Utopian adalah yang membayar setiap pekerjaan proyek Open Source. setiap kontribusi anda akan di review terlebih dahulu. saya belum mengerti tentang platform Utopian-io ini. tetapi jika anda ingin tahu lebih, anda bisa mengunjungi postingan @midun. dia melakukan kontribusi dengan platform Utopian.

6 D sound

imageimage source

ini adalah platform musik yang di buat oleh musisi. untuk anda yang suka dengan musik, anda bisa membuatnya disini. tunjukkan karya anda di dalam bermusik di sini.

Selain hal yang saya sebutkan di atas, anda juga bisa mendapatkan nilai upvote yang tinggi dari membeli upvote dari bot. saya sendiri juga membeli upvote dari beberapa bot. upvote yang biasanya saya beli dari bot adalah @mmmmkkkk311. setiap postingan, saya mengirim sbd sebanyak $0.200. Upvote yang saya terima $.041. Lumanyan teman-teman, perbandingannya 2x lipat. saya juga membeli upvote dari @getup dan @arabpromo. setiap postingan saya saya mengirim $0.050 sbd. upvote yang terima dari @getup $0.08 sampai $0.11. dan ditambah lagi dengan reblog. sedangkan upvote yang saya terima dari @arabpromo sebanyak $0.09 tanpa reblog.

Itulah cara mendapatkan upvote yang tinggi. semoga hal yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda semua.

Sort:  

Thank you very much for visiting my post and giving upvote. :)

very-very good article!

Thank you, Mr. @cranium. I am very glad you visited my shipment. :)

I also thank you very much for visiting my post. :)

Anda terdaftar sebagai salah satu idola saya di steemit, berjejer rapi dengan para idola saya yg lain. Terima kasih sudah berbagi ilmu....!

Terima kasih teman sudah mengidolakan saya. saya merasa tak pantas untuk di idolakan. :D hihi
Sekali lagi terima kasih teman.

Luar biasa bg ol, terus berkembang. Mantap banget bg.

Posted using Partiko Android

Terima kasih abang loeng :Dhihi

Loading...

You received a 84.47% upvote from @arabpromo courtesy of @aulia1993!

You can earn daily profit by delegating SP to our bot and support the community. To do so, click below:
50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP, 10000SP,
Custom Amount
Make sure you have at least 15 SP left on your account.

If you believe this post is spam or abuse, please report it to our Discord #bot-bug channel.

This post has received a 2.09 % upvote from @drotto thanks to: @aulia1993.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57292.40
ETH 3073.43
USDT 1.00
SBD 2.32