THE Diary Game - selasa 12 Maret 2024 | AKTIVITAS,Asmara subuh bersama istri.

in #thediarygame3 months ago

Assalamualaikum warah matullahiwabarakatuh

Apa kabar sahabat steemit semua dan teman-teman steemit apa sahabat dalam keadaan sehat-sehat saja.
Semoga saja sahabat steemit semuanya dalam keadaan sehat semua dan di mudahkan rezekinya dan di kabulkan keiginanya dan di mudahkan segala urusannya.

IMG_20240312_062954_580.jpg

IMG_20240312_063112_458.jpg

Temani istri jalan-jalan pagi

Pagi hari ini saya dan istri saya selesai makan sahur terus kami solat subuh, setelah kami solat subuh langsung pergi jalan-jalan yaitu Asmara subuh.
Kami berjalan di jalan perkampungan kami yaitu salah satu jalan yang ada di teugah-teugah sawah perkambugan kami.

Hari ini satu Ramadhan hari yang sagat mulia semoga semua teman-teman steemit di beri kekuatan sehat badan dan sehat pikiran dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang sagat mulia ini yaitu bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

IMG_20240312_065826_086.jpg

          Mata hari pagi

Mata hari pun sudah mulai terbit sepertinya sagat panas di hari satu Ramadhan.
Semoga kita semua umat islam sanggup menjalankan ibadah puasa walapun hari begitu panas tapi kita tetap kuat untuk menjalankan ibadah puasa, @neukyan

Mungkin di hari pertama puasa yaitu satu ramadhan kita ada sedikit merasakan haus, karna di hari ini panas sekali.
Mungkin di hari kedua Ramadhan insya allah saya sanggup menahan semua itu yaitu merasa haus dan lapar. Hari demi hari kita sudah terbiasa semoga kita tidak merasakan lagi hal tersebut.
Demikian cerita saya di pagi hari yang sagat mulia ini, mata hari pun sudah terbit kami pu langsung pulang kerumah istri saya sagat kecapean sampai kerumah diya langsung tidur lagi.

IMG_20240312_072001_474.jpg

          Ayam lagi makan

Saya pergi ke belakang rumah seperti biasa saya kasih makan ayam dulu.
Ayam saya ada beberapa ekor yang lainya sudah pergi mencari makan sendiri.
Yang saya kasih sudah habi diya makan langsung diya pergi mencari yang lain mungkin diya belum begitu keyang.

Setelah saya kasih makan ayam saya, sayang pun langsung masuk kerumah untuk saya tidur sejenak sambil menunggu mata hari terbit sampai terang supaya saya bisa pergi untuk mencari rezeki.

IMG_20240312_181104_981.jpg

    Suasana di keude tanah pasir

Sore hari ini suasana di keude tanah pasir begitu ramainya orang berkunjung untuk mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa
Saya pun begitu juga sore ini bersama istri saya pergi jalan-jalan sambil mencari makanan dan minuman untuk berpuasa, terus melihat org di keude tanah pasir sagat ramai sampai kemacetan di jalan.
Setelah saya membeli minuman untuk berbuka saya pun langsung pulang kerumah di karnakan sudah jam 18:30 sudh mau tiba untuk berbuka puasa, sampai kerumah saya duduk di depan rumah sambil menunggu waktu berbuka puasa, waktu berbuka pun sudah tiba saya pun langsung masuk kerumah untuk berbuka puasa.
Selamat berbuka puasa teman-teman steemit.

IMG_20240312_214707_987.jpg

       Menikmati segelas kopi

IMG_20240312_214828_020.jpg

IMG_20240312_220245_401.jpg

Malam menikmati segelas kopi bersama teman-teman di kios kampung saya
Seperti biasa saya pulang dari solat tarawih saya duduk di keude kampung yang dekat dengan rumah saya bersama teman dan orang kampung saya sambil saya menikmati kopi.
Selepas sata minum kopi di kede kampung saya pun begegas pulang kerumah karna saya mata saya pun sudah mulai mengantuk saya langsung pulang saya tidur.

Dekian sedikit cerita dari saya

Salam dari saya @juli01

https://steemit.com/hive-172186/@juli01/memperkenalkan-diri-saya-kepada-steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66222.23
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 3.10