Konfirmasi Dari Tawaran @steemitblog sebagai Kurator Komunitas Asia Tenggara

in #the1000daysofsteem4 years ago (edited)

PicsArt_08-01-10.24.46.png

Pada postingan @steemitblog dua hari yang lalu yang bisa anda lihat pada link ini, tim Steemit meminta kesediaan saya untuk menjadi kurator komunitas bagi semua Steemian di Asia Tenggara termasuk Indonesia, saya menjadi kurator terutama bagi steemian yang akan mengikuti kontes The Diary Game musim kedua yang di mulai hari ini 1 Agustus) sampai 50 hari ke depan. Saya akan diserahkan kewenangan untuk mengelola akun @steemcurator08 yang memiliki 200.000 SP.

Pada kesempatan ini saya menyatakan bahwa dengan senang hati menerima tawaran dari tim Steemit tersebut, saya siap bekerja untuk membangun dan mengembangkan Steemit di Asia Tenggara khususnya di Indonesia. Saya juga siap melakukan perekrutan, membimbing, mendukung mereka serta melakukan voting atas postingan mereka. Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin bekerja secara profesional dalam mendukung para Steemian di seluruh Asia Tenggara.

Saya menerima penawaran dari tim Steemit ini bukan tanpa alasan, berikut ini alasan saya menerima tawaran tersebut:

  • Selama ini saya aktif memberikan masukan dan koreksi atas postingan steemian lainnya agar postingan mereka memenuhi kaedah aturan yang ditetapkan oleh tim Steemit.

  • Selama ini saya juga aktif melakukan perekrutan orang-orang untuk bergabung dengan Steemit, selain itu saya juga membimbing dan mendukung mereka agar tetap aktif.

  • Selama ini saya juga aktif mengajak kembali para steemian yang sudah lama vakum untuk aktif kembali di Steem. Mereka semua bergabung dalam komunitas saya dan aktif saya bimbing melalui grup Whatsapp.

  • Karena selama ini saya aktif dan fokus di Steemit, banyak orang-orang Steem baik dari Indonesia maupun dari negara lain yang mengenal saya sehingga memudahkan dalam menjalin komunikasi dan network.

4 alasan tersebut di atas menjadi alasan kuat saya menerima penawaran dari tim Steemit. Selain itu saat ini saya juga aktif meningkatkan Steem Power sehingga dapat memberikan pengaruh dalam melakukan voting terhadap steemian lainnya.

Di akhir penulisan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Steemit yang telah mempercayai saya sebagai kurator di Asia Tenggara.

Salam
Jalal Anroja

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Share ke Twitter:

IMG_20200801_105840.jpg

We hope @ernaerningsih will be joining you as a second Country Representative for Indonesia, and to help with the Community Curator account for South East Asia.

Hope this is okay for you.

The Steemit Team

Saya senang bermitra dengan siapa saja. Apalagi dengan @ernaerningsih yang sudah saya kenal.
Semoga kami selalu solid dalam mendukung steemian di Asia Tenggara

Terimakasih banyak. Mudah-mudahan kita bisa saling mendukung dan bekerjasama untuk kemajuan Steemit di seluruh Asia Tenggara.

Aamiin...

Es interesante saberlo.

Terima kasih

Selamat bg @anroja yang sudah menjadi curator indonesia dan asia tenggara semoga dengan di tunjuknya bg anroja... Anggota steemian indonesia lebih aktif lagi dalam capaian memajukan steemit.

Aamiin.. Saya akan bekerja keras untuk membantu dan mendukung steemian di Asia Tenggara.

Tahniah diucapkan , harap komuniti di Asia tenggara bisa kembang lagi dan aktif. Ingin fahami kehidupan harian kalian semua

Terima kasih @auleo, saya mengharapkan anda berpartisipasi pada kontes The Diary Game musim kedua yang di mulai pada hari ini (1 Agustus) sampai 50 hari akan datang. Anda bisa mengunjungi blog @steemitblog untuk info lebih detail. Apabila anda mengikuti aturan yang benar akan ada upvote yang besar dari @steemcurator01. Saya sebagai kurator komunitas untuk Asia Tenggara akan selalu mengunjungi blog anda dengan syarat anda menggunakan salah satu tag nya adalah negara anda.

Saya dengan senang hati akan membantu anda, bila anda memerlukan bantuan dan dukungan dari saya.

Salam
@anroja

Terima Kasih informasi ini

Selamat menjalankan tugas untuk menjadi seorang kurator dari negara Asia Tenggara yang sangat luas dengan banyaknya steemians yang aktif. Sukses buat bang @anroja.

Terima kasih bang, saya masih butuh support dari bang @muzack1

Bereh bereh bg

Halo @anroja

Saya ingin bertanya untuk kontes the diary game apa bisa postingan untuk individu? Sy kira hanya untuk tim.

Mohon sarannya karena saya ingin berpartisipasi. Salam

Terima kasih kak, bisa individu kak, tinggal kakak ikuti pedoman yang ada di akun @steemitblog. Jangan lupa menggunakan tag Indonesia agar saya mudah melacaknya nanti. Karena saat ini saya di percaya sebagai Kurator komunitas oleh tim Steemit.

Ini aturan yang sudah saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

https://steemit.com/the1000daysofsteem/@anroja/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules-terjemahan-bahasa-indonesia

Salam
@anroja

Terima kasih banyk atas jawabannya.

Salam sukses selalu

Saya menantikan partisipasi anda di The Diary Game.

Selamat @anroja telah terpilih sebagai kurator perwakilan negara Indonesia, semoga ini menjadi titik terang bagi steemian lama yang sudah vakum terlalu lama.

Terima kasih @herimukti atas ucapan selamatnya. Saya sangat mengapresiasinya.

Selamat anda @anroja yang terpilih sbgai Kurator Komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98