Suka dan Duka di Steemit

in #thanks7 years ago

Salam sejahtera untuk teman teman ku Semua di Steemit , tak terasa 5 bulan saya di steemit , hari hari saya menyenangkan di sini , tapi saya mohon maaf yang sebesar - besarnya untuk follower saya apabila saya tidak memberi suara(vote) untuk kalian , karena SP saya terlalu rendah buat kalian . dan saya pun malu apabila memberi suara(vote) kepada kalian karena nilainya null(0) mohon kalian harap maklum dan memaafkan saya ... Mungkin suatu saat nanti saya akan lebih baik untuk kalian . walau pun kalian tak pernah berharap dari saya , tapi saya akan coba dan berusaha menyenangkan follower dan teman teman saya di steemit.
Terima kasih banyak untuk teman teman dekat saya yang selama ini berbagi keceriaan di steemit @happyphoenix @ekavieka @alhasan @fadli79 @sipitung @siswadi @zainalabidin @elvispandawa dan yang lain maaf tak tersebut namanya.
Terlebih lagi untuk adik tercintaku @amuchtar terima kasih untuk waktu kalian karna menghiburku di steemit dalam #satujiwa karna adanya kalian aku tetap semangat di steemit
Dan tidak luput dan lupa besarnya terima kasih saya kepada sahabat saya yang selalu mendukung perjalanan saya di steemit @throughmyeyes @mammasitta @fyrstikken @jesta @donkeypong @kevinwong @good-karma @trafalgar @jaki01 @levycore @aiqabrago saya akan membalas budi baikmu terhadap saya. Karna kalian juga membantu teman teman saya untuk terus berkarya di steemit
image
Mungkin kalian penasaran dengan saya. Siapa saya , saya bukanlah seorang yang kaya raya, investor , atau seseorang yang kehidupan nya wah , saya adalah seorang pengangguran yang miskin , seorang bapak yang memiliki tiga orang putri ... Tapi di sini saya bersyukur dan tak pernah berputus asa. Bagaimana saya dapat menghidupkan keluarga saya mungkin kalian bertanya tentang ini ? Semua ini adalah Tuhan (Allah.SWT) yang memiliki kasih dan Sayang Kepada hambanya . salam saya buat kalian para steemian , semoga sukses kedepan nanti dan para minnow janganlah berputus asa dan banyak berdoa dan berkarya di steemit , bersyukur dan bersyukur kelak kau akan temukan kebahagiaan
Thanks from @syarrf dan keluarga

Sort:  

woow..keren bro..lanjutakan perjuanganmu..👍👍👍

! OriginalWorks

terima kasih kawan. selalu memberi saya semangat dan ilmu.

The @OriginalWorks bot has determined this post by @syarrf to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

To enter this post into the daily RESTEEM contest, upvote this comment! The user with the most upvotes on their @OriginalWorks comment will win!

For more information, Click Here!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

Hello, hai @syarrf! Tulisan ini bagus.. telah kami upvote yaa.. ;)

Wah sangat menyentuh bro ,,, terima kasih banyak untuk waktu dan dukungannya selama ini. Kita pasti bisa besar bersama. Suka dan duka akan kita lalui bersama.
Saya orang yang selalu haus akan ilmu dan informasi. Setelah saya sering komunikasi oleh mereka para bule yang berani berinvestasi di steemit, saya yakin steemit akan tumbuh besar. Kata mereka, saat ini steemit masih BETA , nanti steemit akan di sempurnakan dan lebih hebat dari ini.

Welcome to Steemit. I believe you will enjoy your experience in our community. Feel free to make friends and explore. Much love!
George.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53622.13
ETH 2208.05
USDT 1.00
SBD 2.29