XIAOMI REDMI 4 IT'S MY FRIEND

in #teknologi7 years ago (edited)

Hai.. teman-teman kali ini saya ingin menceritakan tentang handphone kesayangan saya, handphone yang selalu saya bawa kemanapun saya melangkah baik itu saat pergi kuliah, bermain, bahkan saat mandi pun handphone ini saya bawa, karena tanpa smartphone ini saya akan merasa hampa, hiduppun terasa tak bewarna, berjalan pun tidak akan bisa karena tanpanya aku bagaikan tak bernyawa dan merasa putus asa. "haha gak segitunya juga kok teman" 

Oke langsung saja saya akan memperkenalkan handphone kesayangan saya yaitu XIAMI REDMI 4 yang merupakan versi standart dari 3 varian seri redmi generasi ke empat yang di bekali layar 5 inchi yang membuat dimensi handphone ini tidak terlalu besar sehingga mudah di gunakan dengan satu tangan.


Terus apa sih kelebihan Handphone XIAOMI REDMI 4  saya ini ??

Handphone ini di bekali dengan processor octa-core 1,4 Ghz dengan chipset buatan qualcomm seri snapdragon 430 yang diimbangi dengan RAM 2GB sehingga mampu menjalankan sistem android MARSMALLOW dengan lancar.


Terus apa lagi sih kelebihan handphone saya ini ?

  • Desain premium 
  • Layar HD, tampilan keren dengan lapisan kaca 2.5D
  • Internetan kencang kaya pembalap motoGP Marc Marquez
  • Sensor fingerprint (keamanan dengan sidik jari)
  • Penyimpanan internal dan RAM yang lega
  • Peforma cepat dan hemat baterai
  • Buat GAME HD oke 
  • Kamera 13 MP dan Selfie 5 MP
  • Baterai fast charging

(menggunakan tema IPHONE biar keren wkwkw )


Keren kan teman-teman ? 


SEKIAN DULU YA TEMAN-TEMAN TERIMA KASIH.




KALO TEMAN-TEMAN MAU TANYA AGAR LEBIH TAU TENTANG XIAOMI REDMI 4 SAYA INI SILAH KAN KOMENT AJA DI BAWAH NANTI BAKALAN SAYA JAWAB KOK.
Sort:  

Congratulations @muklanamustaqim! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @muklanamustaqim! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new SteemFest⁴ badge is ready
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61821.96
ETH 2402.01
USDT 1.00
SBD 2.57