Pesona di Pagi hari

in #sunrise5 years ago

image

Hello steemians...

Pagi yang cerah nan indah, semua kita pasti ingin menghirup udara segar di pagi hari. Salah satunya untuk kesehatan kita. Udara segar bisa membuat tubuh kita sehat baik jasmani maupun rohani. Dengan itu semua kita dapat melakukan aktifitas kita dalam mengarungi kehidupan ini dengan lancar.

  • Matahari terbit

image

Bahagia rasanya bisa menyaksikan langsung matahari terbit dengan pesona yang begitu indah. Mungkin suasana seperti ini sering kita lihat di gambar, Allhamdulillah pagi ini saya menyaksikan langsung dengan kepala mata saya sendiri.

Warna kuning keemasan dipancarkan oleh sang Surya ketika mencoba keluar dari perut bumi.

  • Tempat yang mempesona

image

Area persawahan yang indah tanpa terhalang oleh banyaknya pepohonan. Di desa Keutapang kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara.

  • Pengambilan Gambar

image

Saya mencoba melakukan pengambilan gambar yang bervariasi. Tiada tujuan lain agar hasilnya lebih menarik. Gambar yang saya ambil menggunakan handphone yang sangat sederhana Xiaomi redmi 4a.

Semoga apa yang saya tampilkan tidak mengecewakan. Terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Sudah resteem ke ribuan follower yah.. :^)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60638.91
ETH 2449.26
USDT 1.00
SBD 2.52