Ngopi di Sinar Ponsel ||

in #story7 years ago (edited)

Assalamualikum wr wb |

Succes selalu buat Steemians semua.

Cerita dipagi hari bersama sibuah hati, tepat jam 09:00 Wib, saya kembali melakukan aktifitas rutin, yaitu Minum kopi pagi, kali ini saya di temani oleh sibuah hati anak ke 4 dari 4 bersaudara.

BeautyPlus_20170723105217_save.jpg


Pernah enggak sahabat steemit minum kopi di toko ponsel, ? tentu dan saya yakin belum pernah.

IMG20170723105012.jpg


Saya minum kopi di toko Sinar Ponsel, hee hee, ditemani sibuah hati, banyak komunikasi singkat terjadi antara saya dan pemilik warung kopi ponsel, haaa haaa, perihal nama warung kopi ini.

Saya : kenapa warkop bapak namanya Sinar Ponsel
Pemilik warung : haa haaa
Saya : kok ketawa pak
Pemilik warung : saya juga yang punya ketawa apalagi orang lain, gila.
Saya : terus gimana ceritanya ne.
Pemilik warung : begini, dulu saya menjual hp dan pulsa saat Darurat Militer, karena omset nya gak bertambah saya banting stior ke jualan kopi.
Saya : kenapa pamplet nama belum di ganti?
Pemilik warung : biar saja, hitung2 buat perbedaan sedikit dengan warkop lain nya,.
Saya : ooooo... Meunan tgk nyoh, bereh lah.

Pembicaraan kami di intruksi oleh anak saya, dia mengajak pulang tidah betah lama2 di warkop sinar ponsel, dengan membeli sedikit makanan ringan alih2 sebagai sogokan biar dia tidak minta ikut lagi ayah nya, karena saya masih ada kegiatan rutin lagi yaitu Nyager

Sukses selalu buat KSI

Sort:  

Ucapan pertama yang harus saya ucapkan adalah: Selamat @yahqan atas kelulusan dalam ujian tulis, Calon Panwaslu Kabupaten Aceh Utara Pilleg dan Pulpres 2019. Saya salut dengan kedekatan @yahqan dengan si buah hati, karena kesibukan @yahqan selama ini, tanpa Yahqan sadari mengurangi perhatian terhadap si buah hati. Bukannya bermaksud mengajari, tapi itu hasil penelitian saya karena @yahqan selama ini sibuk dengan kegiatan di Panwaslih Aceh Utara, tapi itu saya pribadi mengharapkan tidak seperti prediksi saya... hehehe,,, tapi mungkin yang lebih menarik adalah diskusi antara @yahqan dengan si pemilik Warkop, nama boleh apa saja yang penting bisa untuk nafkah Keluarga, gimana @yahqan betoi ken...? Hehehe
Salam

Siap pak ketua

Looks great and looks like a lot of fun.

We we're looking at a cruise but this makes me think that this is a better choice. @yahqan

Menarik @yahqan. Selain unik , nama warung kopi itu juga mengingatkan pemiliknya kepada suasana darurat dulu. @yahqan bek sampe meujep kupi lam hp nokia..haha

memang @yahqan merupakan sosok ayah yang baik. dan menurut saya anda salah satu dari beberapa laki- laki yang hanya diciptakan dalam kurun waktu seribu tahun cuma satu orang . anda termasuk kedalamnya. @yahqan amazing.

salam steemit @indonesia

Terasa sekali

Luar biasa.. sukses slalu buat yahkan.....

Krak pak balah.. Calon komisioner panwaslu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66552.75
ETH 3490.33
USDT 1.00
SBD 2.64