You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ngopi di Sinar Ponsel ||

in #story7 years ago

Ucapan pertama yang harus saya ucapkan adalah: Selamat @yahqan atas kelulusan dalam ujian tulis, Calon Panwaslu Kabupaten Aceh Utara Pilleg dan Pulpres 2019. Saya salut dengan kedekatan @yahqan dengan si buah hati, karena kesibukan @yahqan selama ini, tanpa Yahqan sadari mengurangi perhatian terhadap si buah hati. Bukannya bermaksud mengajari, tapi itu hasil penelitian saya karena @yahqan selama ini sibuk dengan kegiatan di Panwaslih Aceh Utara, tapi itu saya pribadi mengharapkan tidak seperti prediksi saya... hehehe,,, tapi mungkin yang lebih menarik adalah diskusi antara @yahqan dengan si pemilik Warkop, nama boleh apa saja yang penting bisa untuk nafkah Keluarga, gimana @yahqan betoi ken...? Hehehe
Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66561.16
ETH 3492.16
USDT 1.00
SBD 2.63