You are viewing a single comment's thread from:

RE: My Story: Peace message of Rapa-i

in #story7 years ago

Salah satu grup rapa'i Pasee yang terkenal berasal dari Gampong Geulumpang VII, tetangga gampong saya. Mereka sering latihan menabuh rapa'i waktu malam, suaranya lantang hingga ke rumah saya. Saya lebih senang mendengar ritmenya dari jauh :)

Sort:  

Pada masa itu saya membayangkan suara tabuhan rapai itu bagai "senjata perayu hate" yang dengan kendaraan angin menuju lubuk hati pendengar. Setelah acara saya mendapat beberapa testimoni dari orang-orang yang mengaku malam itu seperti ada "pesan" gaib yang meminta mereka untuk teguh pada perdamaian.

Saya bangga ikut berkontribusi walaupun sedikit dalam acara itu. #peace

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67292.64
ETH 3242.50
USDT 1.00
SBD 2.64