NIKMATI Hidup Kita Saat ini Juga

in #story7 years ago (edited)

selamat sore stemian


image


Suatu hari seorang nelayan sedang duduk di dekat pantai, di bawah bayangan pohon menghirup rokoknya. Tiba-tiba seorang pengusaha kaya lewat dan bertanya mengapa ia duduk di bawah pohon merokok dan tidak bekerja. Pada hari ini nelayan miskin menjawab bahwa ia telah cukup menangkap ikan untuk hari.

Mendengar ini orang kaya marah dan berkata: Mengapa kamu tidak menangkap ikan lebih banyak? malah duduk-duduk dan membuang-buang waktu Anda?

Nelayan bertanya: menangkap ikan lebih? Setelah itu apa yang harus aku lakukan kemudian?

Pengusaha: Anda bisa menangkap lebih banyak ikan, menjual mereka dan mendapatkan lebih banyak uang, dan membeli perahu yang lebih besar.

Nelayan: Apa yang harus aku lakukan kemudian?

Pengusaha: Anda bisa pergi memancing di perairan dalam dan menangkap lebih ikan dan mendapatkan lebih banyak uang.

Nelayan: Apa yang harus aku lakukan kemudian?

Pengusaha: Anda bisa membeli banyak kapal dan mempekerjakan banyak orang untuk bekerja untuk Anda dan mendapatkan lebih banyak uang.

Nelayan: Apa yang harus aku lakukan kemudian?

Pengusaha: Anda bisa menjadi seorang pengusaha kaya seperti saya.

Nelayan: Apa yang harus aku lakukan kemudian?

Pengusaha: Anda kemudian bisa menikmati hidup Anda dengan damai.

Nelayan: Bukankah itu yang saya lakukan sekarang?

Moral - Anda tidak perlu menunggu besok untuk menjadi bahagia dan menikmati hidup. Anda bahkan tidak perlu menjadi kaya, lebih kuat untuk menikmati hidup. Hidup adalah saat ini, menikmati sepenuhnya

Kekayaan tidak bergantung pada seberapa banyak harta yang dimiliki, kaya berarti memiliki kesederhanaan dalam keinginan. Semakin banyak yang kita ingini dalam dunia, semakin kita merasa kurang dan tidak bahagia.

#nyanmantong


image


Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya, Kalau Sahabat Menyukai Berikan Upvote Dan Resteem.

Salam Komunitas Steemit Indonesia


image


Sort:  

Hi...
I Have Upvoted You,

Please upvote follow and resteem my post each time ,
I will do the same...

"be happy and allow me to be happy."

thanks,

@rka

Mantap and amazing

Yang hana tuwoe amazing :D

Hahaa

Haha

Amazing yang hana tuwoe :D

This post has received a 9.42 % upvote from @booster thanks to: @ariel07.

Mantap bg agus.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63572.67
ETH 3086.22
USDT 1.00
SBD 3.86