Tempat bersuka-duka

in #story6 years ago

Siapa yang tidak tahu bandara.Hampir semua orang mungkin pernah kesana meski hanya mengantar atau menanti kedatangan keluarga dan kerabat.Saya pribadi baru beberapa waktu lalu akrab dengan tempat itu.Biasanya saya jarang sekali mendatanginya,meski ada saudara yang sering pulang-pergi ke jakarta karena keluarga istrinya orang sana.Saya tidak pernah ikut mengantar.

image

Ada alasan kenapa saya tidak begitu tertarik dengan tempat itu.saya tidak sanggup melepas orang-orang tersayang walau sebenarnya mereka pergi dan akan kembali.Tapi buat saya,itu terasa sangat berat.Jantung saya seakan berhenti saat itu.Jadi jika terkait mengantar kepergian apa lagi perjalanannya lewat udara,saya adalah orang yang tidak setia karena saya pasti akan absen.

image

Hingga pada suatu hari,saya harus memberanikan diri.Itu terjadi tiga tahun silam.Ketika sibungsu kami memilih untuk merantau ke Jakarta.Dengan segenap keberanian saya ikut mengantar sang adik ke sana.Karena saya orang yang emosinya diatas rata-rata.Menangis adalah hal yang sangat mudah terjadi pada diri saya.Meski sudah saya tahan sekuat mungkin air mata itu akan mengalir sendiri.

image

Maka dari itu saya mengatakan,bandara itu merupakan tempat bersuka-duka.Jika orang yang datang ke sana untuk mengantar,maka bandara
menjadi tempat yang menyedihkan.Tapi ketika ada orang yang kesana untuk menjemput keluarga yang pulang,maka bandara menjadi tempat yang penuh suka.

Sort:  

Congratulations @indigo90! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Russia vs Croatia


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62186.49
ETH 2417.64
USDT 1.00
SBD 2.56