You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Pernah Menyerah (Saya dan Steemit - Bagian 1)

in #story7 years ago

Ini dia, sharing yg wajib dibaca oleh pemula. Makasiih byk bg @teukumukhlis yg sdh nulis pjg lebar. Saya ada dua pertanyaan ni.

  1. Fungsi kurator itu sbnrnya gimana ya, trus apa ada area kerjanya?
  2. Kita kan harus nulis konten yg menarik pembaca/audiens. Biasanya kan kita bs nulis dg baik itu ttg sesuatu yg kita tahu betul. Tp gmn kalo yg kita tahu itu bukan topik yg mainstream dan audiensnya terbatas? Misal sy suka topik yg perempuan banget yaitu jahit tp kan audiens terbatas banget. Apa chance sy sama dgn org lain yg kontennya mainstream?
    Makasih sblmnya ya. Maaf panjag bgt ni pertanyaannya.
Sort:  
  1. Saya bukan kurator, jadi saya tidak tahu fungsi kurator. Hehe.

  2. Itu dia masalahnya. Steemit itu subjektif. Terserah kepada siapa mereka memberikan upvote. Saya pribadi hanya ingin terus membuat postingan.

I see. Oke deh kalo begitu. Jd intinya jangan menyerah ya...terus posting....sipp.
Btw, randowhale bukannya 2sbd ya bg?

semua pengguna steemit adalah kurator. nyan gata peugah bak lon bak saboh jan

Meunyoe yang nyoe, "kurator" jeh maksud soal.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44