My activities today # The story of my journey in the morning

in #story6 years ago (edited)

Peace to all of us, may we be the one who is always grateful for what we have (the need) to talk about the need is never ending, there are unmet needs, thankful is one of how we will be satisfied with what already we get today
Salam sejahtera bagi kita semuanya, semoga kita menjadi orang yang selalu bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan (kebutuhan) berbicara tentang kebutuhan memang tidak akan pernah habisnya, ada saja kebutuhan yang belum terpenuhi, bersyukur adalah salah satu bagaimana kita akan merasa puas dengan apa yang sudah kita dapatkan hari ini, semoga kita menjadi salah satu dari golongan tersebut

Speaking of today's activities, I'm not talking about photography, whether it's floral photography, ornamental plants, or wild plants (wildflowers) on this occasion I'll share stories about my experience this morning
Berbicara tentang kegiatan hari ini, saya tidak membahas tentang photography, baik itu photography bunga, tanaman hias, maupun tanaman liar(bunga liar) pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya di pagi ini

My routine agenda is still as usual, every morning I have to wake up at 06 am, although I sometimes lack of rest, but the obligation will always be run, when my obligations have been done correctly, then I am entitled to my rights, the right is something we receive after we have done our duty, both at work and others, always obligations and rights, maybe you have heard while you are still in elementary school, this discussion has been explained on the board, may you become one of the exemplary student
Agenda rutinitas saya masih seperti biasa, setiap pagi saya harus bangun jam 06 pagi, walaupun saya terkadang kurang istirahat, namun kewajiban akan selalu saya jalankan, ketika kewajiban telah saya lakukan dengan benar, maka saya berhak mendapatkan hak saya, hak yaitu sesuatu yang kita terima setelah kita melakukan kewajiban kita, baik di pekerjaan maupun lainnya, selalu kewajiban dan hak, mungkin kalian pernah mendengar sewaktu kalian masih duduk di bangku sekolah dasar, pembahasan ini sudah pernah diterangkan di papan tulis, semoga kalian menjadi salah satu murid yang teladan

This morning I start with the spirit and do not forget also I pray that given the ease in every activity that I do, I hope this day will be better than yesterday, the cool weather forced me to stay active, cold weather, hot, even rain I will continue to run my activities, because of the responsibilities we have held firmly
Pagi ini saya awali dengan semangat dan tidak lupa pula saya berdoa agar diberikan kemudahan di setiap kegiatan yang saya lakukan , saya berharap hari ini akan lebih baik dari hari kemarin, cuaca yang sejuk memaksa saya untuk tetap beraktivitas, cuaca dingin, panas, bahkan hujan sekalipun saya akan tetap menjalankan aktivitas saya, karena tanggung jawab yang sudah kita pegang teguh

The traffic in the morning was quite crowded, some people were pacing their way around, hoping today would be better, some activity was visible on my trip this morning, some activity may have been done by those who sell it in the morning, even they are awake when we just maw rest at night, it's no wonder if they first look for fortune, do not let our fortune dipatok by the chicken (the word satire for those who are lazy / wake up at 10.00 am)
Lalu lintas di pagi ini cukup ramai, beberapa orang sedang mondar mandir di perjalanan mereka, berharap hari ini akan lebih baik, beberapa aktivitas terlihat di perjalanan saya pagi ini, beberapa aktivitas mungkin sudah terlebih dahulu di lakukan oleh mereka yang berjualan di pagi hari, bahkan mereka sudah bangun ketika kita baru saja maw beristirahat di malam hari, sudah tidak heran lagi jika mereka terlebih dahulu mencari rejeki, jangan sampai rejeki kita dipatok oleh ayam (kata sindiran bagi mereka yang malas/bangun pagi jam 10.00 wib)

The journey is more exciting when I pass some rice fields, the atmosphere becomes very cold, however, the view this morning is beautiful, although I feel cold, I am very grateful still given the opportunity and health to see the beauty of this nature
Perjalanan bertambah seru di saat saya melewati beberapa persawahan, suasana menjadi sangat dingin, namun demikian, pemandangan di pagi ini sungguh indah, walaupun saya merasa kedinginan, saya sangat bersyukur masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk melihat keindahan alam ini

May we always be given ease in everything we do, and what we want to do, hopefully today is better than yesterday, may my discussion in this morning be a benefit for us all, thanks for your time, regards to our brothers all , regards @gilangarif131294
Semoga kita selalu diberikan kemudahan di setiap apa yang kita lakukan, dan apa yang ingin kita lakukan, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, semoga pembahasan saya di pagi ini menjadi manfaat bagi kita semua,terimakasih atas waktu anda, salam untuk saudara kita semua, regards @gilangarif131294

IMG_20180512_091756.jpg

Hopefully some of my stories tonight can be useful, I thank you who have supported me so far, without you I can not anything, and without you I'm not who, greetings from me @gilangarif131294

Information

Location : Aceh, Indonesia

Bireuen, 12 mei 2018

Warm greetings from me @gilangarif131294


Sort:  

Perjalanan yang sangat luar biasa bg @gilangarif131294

Bek nekhem bg, ne klik mnteng, donasi a jangan lupa :D

Hahaha haek takhem :D

Mantaap....menikmati pagi sambil berangkat kerja,. Semoga saat pulang nya nanti sore juga punya cerita dalam gaya..

Hehehe setiap cerita pasti memiliki kisah, saya akan memberikan kisah di sore maupun malam, terimakasih bg @helmibireuen

Selamat beraktifitas @gilang131294
Semoga setiap hari anda lalui bisa menyenangkan..
Dan menjadi berkah setiap kegiatan yang dilakukan..
Sukses @gilang131294

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59203.63
ETH 2522.75
USDT 1.00
SBD 2.51