Ceritaku #36

in #story5 years ago

Halo teman-teman Steemit. hari ini aku mau menceritakan suasana saat bertemu dengan sahabatku dari sma namanya fitri. namun aku sering memanggilnya cing.

vw2t8512tz.jpg

kemarin aku dan fitri janjian nonton film di bioskop dekat rumahku. awalnya ku tidak tau film yang aku tonton, karena aku sudah jarang sekali nonton hehe. jam menunjukan pukul 1pm, aku bergegas berangkat ke bisokop tersebut dan sesampainya aku menghampiri fitri yang ternyata sudah sampai terlebih dahulu dibanding aku. sudah lama tidak bertemu dan ngobrol dengan dia secara langsung. karena kesibukan kita masing-masing dan aku cuman tanya kabar ke fitri cuman lewat chattingan saja. bukan semata-mata karena sibuk sih, aku juga tidak enak dengan pacarnya jika ingin mengajak fitri bertemu. ya saling menghargai hehe.

5bg20xmhuz.jpg

Sambil menunggu jam nonton, aku dan fitri ngobrol layaknya seperti sahabat yang lama tidak bertemu. ngobrolnya dari a sampai z hehe. ya bisa dibilang temu kangenlah.akhirnya aku dan fitri nonton film tersebut. aku baru tau ternyata filmnya seperti harry potter. aku tidak mengikuti film ini. jadinya aku tidak tau. film yang aku tonton ini part 2 nya. karena aku belum nonton part sebelmnya, jadi aku ngikuti aja film ini. tapi saat pulang nanti aku akan melihat part pertamanya.

filmnya sudah selesai , aku dan fitri keluar ruangan tidak langsung pulang. namun aku menemaninya melihat lihat sepatu dan akhirnya dia membeli sepatu yang sudah dipilihnya. setelah itu kita keluar parkiran untuk pulang. pertemuanku dan fitri berakhir sampai disitu setlah menonton film tadi. ya ada rasa senang bertemu dengan sahabatku ini.


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

f9nwjdf7xq.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16