Rumah Ku Istana Ku

in #story6 years ago

image

___Rumah ku istana ku...___ Mungkin kalimat ini yang cocok untuk menggambarkan perasaan hati saya. Foto di atas adalah foto rumah keluarga saya, rumah dimana saya di lahirkan kedunia ini. Dan di rumah itu pula orang yang melahirkan saya berada. Serta di rumah itu juga, menyimpan banyak kenangan indah riwayat hidup saya dan keluarga.

Kini saya sudah jarang pulang kesana, jarang juga berkumpul bersama kedua orang tua saya. Dikarenakan setelah menikah, saya mengikuti suami untuk tinggal bersamanya.

image


image


image

Terkadang rasa rindu begitu menyeruak dalam didada saya. Meskipun rumah itu hanya seonggok rumah tua, yang banyak diantara sisinya sudah di makan rayap. Saya rindu merasakan sejuknya udara di pekarangan rumah, harumnya bunga-bunga tanaman Mama, dan suara kicauan burung yang sangat merdu. Dan yang terpenting, saya merindukan kedua orang tua saya.

Jika bisa memilih, saya ingin terus berada di rumah itu. Menghabiskan masa-masa hidup di rumah itu, apa lagi kedua buah hati saya juga sangat mencintai tempat itu.

Dinginnya air disana sudah terasa dalam fikiran saya, kebetulan rumah kami berada di daerah pegunungan dengan hutan yang masih belum tercemar.
Hahhhh.....saya merindukan itu semua.

Lhokseumawe, 13 november 2018

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50