You are viewing a single comment's thread from:

RE: Misteri 'Halimah' di Jembatan Seunapet! | Mystery of 'Halimah' at Seunapet Bridge!

in #story7 years ago

baru tau ternyata di jembatan Seunapet bnyak hal yang mengerikan... kmren tnggal 10 bln 9 saya pergi mendaki di daerah tanggse.. saya berangkat dari banda aceh jam 11 malam.. sampai di jembatan Seunapet kreta saya mati total.. pertama saya gak merasakan keanehan.. cuma waktu hujan mulai turun sekitaran jam 12 lewat .. di bawah jembatan ada suara suara suara yang aneh.. saya pikir suara binatang.. ehh ternyata baru tau di jembatan Seunapet angker.. untung saya gak tau klo jembatan Seunapet angker,, coba tau.. pasti pontang lantang saya sudah lari. hahahahahah... mkasih atas infonya..

Sort:  

Hahaa. Kalau kereta saya mati di situ. Yaa kayaknya saya juga ikut pingsa. Hahaa

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67878.14
ETH 2626.92
USDT 1.00
SBD 2.64